Momen Syifa Hadju Dikenalkan ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Sikapnya Tuai Sorotan

Syifa Hadju diperkenalkan oleh El Rumi kepada keluarga dan rekan-rekannya di konser Dewa 19, mengundang perhatian netizen.

Momen Syifa Hadju Dikenalkan ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Sikapnya Tuai Sorotan
Momen Syifa Hadju Dikenalkan ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Sikapnya Tuai Sorotan. Gambar: tangkapan Layar Youtube/@AHMAD DHANI DALAM BERITA

BaperaNews - Kedekatan antara El Rumi dan Syifa Hadju menjadi sorotan publik setelah Syifa diperkenalkan kepada keluarga dan rekan-rekan El, termasuk Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Perkenalan tersebut terjadi pada Minggu (28/7), saat El Rumi mengajak Syifa menghadiri konser Dewa 19 di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, El tidak hanya mengajak Syifa menikmati konser, tetapi juga memperkenalkannya kepada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di ruang khusus untuk para personel band.

Dalam vlog berjudul 'Ahmad Dhani dalam Berita,' El memperlihatkan momen saat Syifa menyalami Ahmad Dhani, Mulan Jameela, serta para personel Dewa 19 seperti Andra Ramadhan dan Marcello Tahitoe. Selain itu, Syifa juga tampak bercengkerama dengan Mulan Jameela, yang menunjukkan keakraban di antara mereka.

Perkenalan Syifa Hadju kepada keluarga dan rekan-rekan El Rumi menuai reaksi dari netizen. Banyak yang menyoroti langkah El yang dianggap sebagai bentuk keseriusan dalam hubungan mereka. Beberapa netizen menunjukkan antusiasme mereka melalui komentar di media sosial.

"Siapa yang kesini krn mau liat cipa salim sm ahmad dhani," tulis pengguna dengan akun adilia***.

"Siapa yg setuju El Rumi dan Syifa Hadju jadian dan trus menikah," tulis pengguna lain dengan akun fahzu***.

Baca Juga: Margin Wieheerm Ungkap Perlakuan El Rumi ke Syifa Hadju, Daging Ayam Aja Disuwirin

Komentar lain dari pengguna dengan akun yamak*** menyebutkan.

"Nah gini jadi lelaki gentle lgsg dikenalin ke ortu, teman kerja ayah dan keluarga besar Dewa 19, gausah lama-lama El udh pas itu lgsg NIKAHIN," tulisnya.

Kehadiran Syifa Hadju dalam acara yang melibatkan keluarga besar El Rumi dan rekan-rekannya menunjukkan keseriusan hubungan mereka. Perkenalan ini juga menunjukkan bahwa El Rumi membawa Syifa lebih dekat ke lingkaran keluarganya.

Momen pertemuan Syifa Hadju dengan ayah dan ibu sambung El Rumi sontak disorot netizen. Tak sedikit yang terkesan dengan sikap Syifa.

"Cipa sopan banget dari cara dia natap orang-orang yang diajak salaman atau salim, intinya semoga langgeng sampai menikah," tulis salah seorang netizen.

"Suka banget sama akhlaknya syifa hadju menundukan kepala waktu melewati orang yang lebih tua, el jaga syifa ya!," timpal netizen lainnya.

"Masyaallah, Syifa anak yang sopan soleha hangan dilepas Eeel, kawal sampai halal," puji netizen.

Reaksi publik yang antusias menunjukkan bahwa banyak yang mendukung kedekatan antara El dan Syifa, serta menantikan perkembangan selanjutnya dari hubungan mereka. 

@baperanews.com Momen Syifa Hadju Dikenalkan ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Sikapnya Tuai Sorotan #syifahadju #elrumi #ahmaddhani #mulanjameela ♬ Cintanya Aku . by TiaraArsy . - Tishad

Baca Juga: El Rumi Elus Kening Syifa Hadju, Netizen: Definisi Mencintai Secara Ugal-ugalan