Via Vallen Melahirkan Anak Pertama Laki-laki di Tanggal Cantik

Kabar bahagia datang dari Via Vallen dan suaminya, Chevra Yolandi, dengan kelahiran anak pertama berjenis kelamin laki-laki di tanggal cantik.

Via Vallen Melahirkan Anak Pertama Laki-laki di Tanggal Cantik
Via Vallen Melahirkan Anak Pertama Laki-laki di Tanggal Cantik. Gambar: Instagram/@viavallen

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari pedangdut Via Vallen dan suaminya, Chevra Yolandi. Pasangan ini dikaruniai anak pertama dengan jenis kelamin laki-laki pada tanggal 7 Juli 2024. Kelahiran ini diumumkan oleh Chevra melalui akun Instagram resminya pada Senin (8/7), dengan mengunggah foto tangan bayi mereka yang diberi nama Agham.

"Alhamdulillah, Welcome to the world jagoanku AGHAM," tulis Chevra dalam unggahan tersebut.

Foto tersebut juga memperlihatkan momen bahagia saat Chevra memandangi wajah Via Vallen yang baru saja melahirkan.

Kabar gembira ini langsung disambut dengan ucapan selamat dari sejumlah selebritas, salah satunya pedangdut Nella Kharisma.

"Selamat mba Vi," tulis Nella Kharisma. 

"Welcome to The World Baby AGHAM Alhamdulillah Ibu dan Baby Sehat2 dan Lancar Semua ya sayangkuuu @viavallen jadi Samakin Bertambah Kebahagiaannya," komentar dari Fitri Carlina.

Uut Permatasari juga memberikan selamat dengan harapan agar Agham menjadi anak yang sehat dan sholeh, sedangkan Cita Rahayu turut mengucapkan.

"Selamat ya sayang @viavallen semoga sehat selalu dan menjadi anak yang soleh," tulis Cita Rahayu.

Baca Juga: Via Vallen Ragu Anak Kandung atau Bukan Usai Diperlakukan Tak Baik oleh Keluarga

Sebelumnya, Via Vallen mengumumkan kehamilan keduanya pada Februari 2024. Kabar ini sangat dinanti-nantikan, mengingat pasangan ini pernah mengalami kesedihan mendalam pada Oktober 2022, ketika mereka kehilangan calon anak pertama mereka.

Saat itu, janin yang dikandung Via Vallen tidak berkembang dan berhenti berdetak pada usia 8 minggu, menyebabkan Via harus menjalani prosedur kuret setelah mengalami pendarahan yang cukup serius.

Kisah perjuangan Via Vallen selama kehamilan pertamanya cukup berat. Pedangdut berusia 32 tahun ini sempat mengalami pendarahan hingga pingsan sebelum akhirnya harus menjalani kuret.

Kabar kehilangan tersebut membuat banyak penggemar dan rekan-rekan selebritas turut bersimpati dan memberikan dukungan moral kepada Via dan Chevra.

Kini, dengan kelahiran bayi laki-laki mereka, kebahagiaan kembali hadir dalam kehidupan Via Vallen dan Chevra Yolandi. Proses persalinan yang berjalan lancar dan kondisi kesehatan ibu dan bayi yang baik tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan ini.

Dengan kelahiran Agham, Via Vallen dan Chevra Yolandi kini memulai babak baru dalam hidup mereka sebagai orang tua. Kehadiran Agham diharapkan membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi keluarga mereka. 

@baperanews.com

Kabar bahagia datang dari Via Vallen dan suaminya, Chevra Yolandi, dengan kelahiran anak pertama berjenis kelamin laki-laki di tanggal cantik. #viral #viavallen

♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Adik Via Vallen Diduga Tersangkut Kasus Gadai Motor, Rumahnya di Sidoarjo Digeruduk Massa