Pinkan Mambo Beli Apartemen Rp6 M Hasil Live Bareng Arya Khan

Beli apartemen mewah seharga Rp6 Miliar, Pinkan Mambo dan Arya Khan sebut itu hasil dari live bersama. Baca selengkapnya di sini!

Pinkan Mambo Beli Apartemen Rp6 M Hasil Live Bareng Arya Khan
Pinkan Mambo Beli Apartemen Rp6 M Hasil Live Bareng Arya Khan. Gambar : Dok.TransTV

BaperaNews - Pinkan Mambo dan Arya Khan kini menjadi sorotan publik sebagai pasangan yang kerap melakukan siaran langsung (live) di media sosial. Baru-baru ini, pasangan Pinkan Mambo dan Arya Khan memamerkan sebuah jerih payahnya.

Pasalnya, Pinkan Mambo telah berhasil membeli apartemen mewah di daerah BSD seharga Rp6 Miliar. Tak hanya itu, di apartemen tersebut pun Pinkan telah menyiapkan kamar untuk anaknya, Michelle meskipun sang anak belum ingin tinggal bersamanya lagi.

Pinkan secara terang-terangan menyebut bahwa apartemen tersebut merupakan hasil kerja keras dirinya dengan Arya Khan. 

Keseriusan mereka dalam melakukan siaran langsung membawa hasil yang menggiurkan, terutama dalam hal keuangan. Hasil dari siaran langsung tersebut telah membawa mereka membeli sebuah apartemen mewah di BSD.

Dalam sebuah tayangan di YouTube, Pinkan mengungkapkan bahwa dia memiliki ketertarikaan dalam bidang properti dan juga menjalankan bisnis jual beli apartemen sebagai pekerjaan sampingan.

Baca Juga: Pinkan Mambo Hamil, Arya Khan Sebut Itu Cuma Halu!

"Ya, ini baru aku bayar ya aku baru punya ini, aku di satunya ada juga jadi aku suka properti," ungkap Pinkan. 

"Kebetulan aku juga salah satu kerjaan, aku juga ngejual apartement juga, marmer semua ini," tambahnya, ia mendeskripsikan isi apartemen barunya tersebut.

Di samping harga apartemen yang baru dibelinya, Pinkan menyebut bahwa rumah yang pernah ia beli juga memiliki harga yang fantastis.

"Kurang lebih satu unit ini Rp6 M dua lantai juga lumayan lah karena kita yang rumah Rp33 M," jelasnya.

Hingga saat ini, belum diketahui secara detail terkait lokasi dan nama apartemen Pinkan Mambo tersebut, tetapi Pinkan menunjukkan bahwa kerja kerasnya bisa membuahkan hasil yang memuaskan.

Baca Juga: Sebulan Menikah, Arya Khan Kaget dengan Gaya Hidup Pinkan Mambo