Cantiknya Mahalini Raharja di Acara Mepamit Sebelum Dinikahi Rizky Febian

Acara mepamit yang digelar oleh Mahalini Raharja dan Rizky Febian pada Minggu (5/5) menjadi sorotan publik, terlebih kepada penampilan Mahalini yang memukau. Simak selengkapnya di sini!

Cantiknya Mahalini Raharja di Acara Mepamit Sebelum Dinikahi Rizky Febian
Cantiknya Mahalini Raharja di Acara Mepamit Sebelum Dinikahi Rizky Febian. Gambar: Instagram/@mahaliniraharja

BaperaNews - Mahalini Raharja menggelar upacara mepamit sebagai bagian dari rangkaian adat sebelum menikah. Upacara ini memiliki makna sebagai bentuk pamitan calon pengantin wanita kepada keluarga besarnya, karena setelah menikah, wanita tersebut akan menjadi tanggung jawab calon pengantin pria. Acara mepamit berlangsung pada Minggu (5/5) di kediaman Mahalini di Bali.

Potret cantik Mahalini saat menjalani upacara mepamit telah beredar luas di media sosial. Mengenakan kebaya rancangan Asky Febrianty, Mahalini terlihat memesona dengan hiasan kepala khas Bali atau srinata. Riasan wajahnya yang flawless dengan pilihan warna kalem, hasil riasan wajah Arik Cahya Dewi, turut menjadi sorotan.

Tidak hanya Mahalini yang tampil memukau, Rizky Febian juga turut menjadi sorotan dalam acara tersebut. Mengenakan pakaian adat Bali yang senada dengan Mahalini, Rizky Febian memberikan dukungan dan kehadirannya sebagai tanda keseriusan dalam hubungan mereka.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Akan Menikah Mei 2024

Mahalini dan Rizky Febian telah menjalin hubungan sejak 7 Februari 2022. Hubungan mereka semakin serius hingga pada tanggal 7 Mei 2023, Rizky Febian melamar Mahalini. Keduanya siap mengucapkan janji setia dalam pernikahan yang dikabarkan akan dilangsungkan di Jakarta pada 8 Mei mendatang.

Kehadiran Mahalini Raharja dalam upacara mepamit ini menjadi sorotan banyak orang. Sebagai seorang selebriti, Mahalini selalu menjadi pusat perhatian publik. Penampilannya yang anggun dan memukau dalam balutan kebaya tradisional Bali membuat banyak orang terpesona.

Acara mepamit sendiri menjadi momen emosional bagi Mahalini dan keluarganya. Ini merupakan langkah awal dalam menyatukan dua keluarga melalui ikatan pernikahan. Keindahan acara ini juga menjadi inspirasi bagi banyak pasangan yang akan melangkah ke pelaminan.

Baca Juga: Rizky Febian Ikut Mahalini Nyepi di Bali, Warganet Tuai Beragam Komentar