Nikita Willy Ungkap Sempat Stres Jadi Ibu, Tak Ada Waktu Sendiri

Nkita Willy akui pernah stres saat awal-awal menjadi ibu. Namun, ia kini membagikan tips agar terhindar dari stres yang berkelanjutan. Simak selengkapnya di sini!

Nikita Willy Ungkap Sempat Stres Jadi Ibu, Tak Ada Waktu Sendiri
Nikita Willy Ungkap Sempat Stres Jadi Ibu, Tak Ada Waktu Sendiri. Gambar : Instagram/@nikitawillyofficial94

BaperaNews - Nikita Willy, yang dikenal sebagai seorang artis sekaligus ibu rumah tangga yang sangat memperhatikan tumbuh kembang sang anak, Issa, mengungkapkan pengalamannya. Ternyata, ia pernah merasa stres, terutama di awal-awal masa dirinya menjadi seorang istri sekaligus ibu.

Dalam temu media di Jakarta Selatan, Nikita mengakui bahwa saat bersama suami dan Issa, sering kali ia merasakan stres karena merasa tidak memiliki waktu untuk dirinya sendiri.

Untuk mengatasi perasaan stres tersebut, Nikita menekankan pentingnya memiliki jadwal yang teratur, bukan hanya untuk anak, tetapi juga untuk keluarga.

Salah satu strategi yang digunakan Nikita untuk mengatasi stres adalah dengan menjadwalkan kegiatan keluarga secara rutin, termasuk waktu bangun tidur, tidur siang, dan waktu makan bersama.

Baca Juga: Indra Priawan Ditanya Nikita Willy Soal Pilih Istri Atau Anak, Begini Jawabannya!

Bagi Nikita, momen makan bersama menjadi waktu yang tepat untuk berbicara dan mengatasi stres yang mungkin muncul kembali.

Nikita percaya bahwa stres dapat diatasi dengan menjalani rutinitas yang konsisten, dan untuk itu, ia menekankan pentingnya disiplin dalam menjalankan rutinitas tersebut.

Dengan menemukan rutinitas yang konsisten, Nikita merasa bahwa hidupnya menjadi lebih mudah. Dia bahkan menemukan waktu untuk dirinya sendiri di sela-sela kesibukan bersama suami dan anaknya yang belum bangun.

Baca Juga: Suami Nikita Willy Disomasi Tante Sendiri, Minta Ganti Rugi Puluhan Miliar!