Jennifer Coppen Ulang Tahun Tanpa Kehadiran Dali Wassink: Sakit Banget Rasanya Pagi ini

Jennifer Coppen ulang tahunnya yang ke-23 tanpa kehadiran suaminya, Dali Wassink. Simak Selengkapnya di sini!

Jennifer Coppen Ulang Tahun Tanpa Kehadiran Dali Wassink: Sakit Banget Rasanya Pagi ini
Jennifer Coppen Ulang Tahun Tanpa Kehadiran Dali Wassink: Sakit Banget Rasanya Pagi ini. Gambar : Kolase Instagram/@jennifercoppenreal20

BaperaNews - Jennifer Coppen, artis muda Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tanpa kehadiran suaminya, Yitta Dali Wassink, yang akrab disapa Papa Dali. 

Dali Wassink meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor di Bali pada Kamis (18/7/2024). 

Hari ini, Sabtu (20/7/2024), menjadi momen yang berat bagi Jennifer Coppen, yang harus merayakan ulang tahunnya tanpa suami tercinta.

Dalam unggahan Instagram Stories, Jennifer Coppen mengungkapkan kesedihannya. "Sakit banget rasanya pagi ini bangun… kamu ga ucapin aku ulang tahun secara langsung walaupun aku tau kamu pasti nemenin aku tidur semalam dan bisikin happy birthday kan," tulis Jennifer.

Dali Wassink, yang dikenal sebagai sosok family man, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor di Jalan Sunset Road, Seminyak, Badung, Bali, pada pukul 02.00 WITA. 

Dali sempat dibawa ke Rumah Sakit BIMC Kuta, namun nyawanya tidak tertolong. 

Jennifer Coppen, yang menikah dengan Dali pada 10 Oktober 2023, merasa sangat kehilangan. Dali kerap membagikan momen-momen kebersamaan dengan putri mereka, Kamari, melalui video yang diunggah di media sosial.

Dalam Instagram Stories-nya, Jennifer juga menyampaikan bahwa ia akan merayakan ulang tahunnya di pantai, sesuai dengan keinginan mendiang suaminya. 

"Kita ke pantai ya rayain ulang tahun aku kaya yang kamu mau kita picnic dipantai yahh sama kamari, love youuuu," tulis Jennifer. 

Momen ini tentu menjadi sangat emosional bagi Jennifer, yang harus menghadapi hari istimewa ini tanpa kehadiran Dali.

Baca Juga : Bikin Haru, Ini Momen Kebersamaan Papa Dali dengan Kamari

Pada Jumat (19/7/2024) malam, suasana haru menyelimuti Krematorium Kertha Semadi di Kuta Selatan, Badung, Bali, saat Jennifer Coppen mengantar suaminya ke tempat peristirahatan terakhir. 

Jennifer Coppen terlihat tak kuasa menahan tangis hingga pingsan ketika melihat jenazah suaminya dikremasi. 

"We will never forget about you. Now it's time to us to spread some flowers. (Kami tidak akan pernah melupakanmu. Sekarang saatnya kita menaburkan bunga)," ucap Jennifer dengan nada bergetar.

Selain itu, Jennifer juga mengungkapkan rasa rindunya kepada Dali melalui unggahan di Instagram. 

"Aku kangen harusnya sekarang kita tiup lilin bareng yangg bangunnn dali bangun...," sambungnya. 

Jennifer hanya bisa memeluk guling dan mencium bantal yang biasa dipakai Dali, berharap mendapat kekuatan dan kesabaran dari Allah SWT. 

"Aku cuman bisa tidur melukin guling kamu dan nyiumin bantal kamu baunya mash kaya kamu, sakit banget sayangg sakittttt yaAllah kuatin aku ya Allah," kata Jennifer.

Kecelakaan yang menimpa Dali Wassink terjadi di Jalan Sunset Road, Seminyak, Badung, Bali, sekitar pukul 02.00 WITA pada Kamis (18/7/2024). 

Dali yang mengendarai motor mengalami kecelakaan tunggal dan segera dilarikan ke Rumah Sakit BIMC Kuta, namun nyawanya tidak tertolong. Dali Wassink meninggalkan seorang istri, Jennifer Coppen, dan seorang putri, Kamari.

Jennifer Coppen mengaku belum tegar menerima cobaan ini, terutama karena kepergian Dali terjadi tepat sebelum ulang tahunnya. 

Hari yang seharusnya menjadi momen bahagia berubah menjadi kenangan pahit. Dali Wassink selalu memberikan kejutan dan ucapan ulang tahun kepada Jennifer, membuat kepergiannya semakin terasa menyakitkan.

Sebagai seorang artis, Jennifer Coppen kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Dali dan Kamari melalui media sosial. 

Kepergian Papa Dali meninggalkan duka yang mendalam bagi Jennifer dan keluarganya. Semoga Jennifer Coppen diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi.

@baperanews.com Jennifer Coppen ulang tahunnya yang ke-23 tanpa kehadiran suaminya, Dali Wassink #papadali #jennifer #kamari #viral ♬ Kamu Dan Kenangan - Shanna Shannon

Baca Juga : Berita Duka! Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink Meninggal Dunia