Bikin Haru, Ini Momen Kebersamaan Papa Dali dengan Kamari

Kenangan indah Papa Dali bersama Kamari dan Jennifer Coppen, dari masakan enak hingga liburan ke Thailand, menjadi momen-momen berharga yang dikenang setelah kepergiannya.

Bikin Haru, Ini Momen Kebersamaan Papa Dali dengan Kamari
Bikin Haru, Ini Momen Kebersamaan Papa Dali dengan Kamari. Gambar: Instagram/@dali.wassink

BaperaNews - Kepergian Yitta Dali Wassink, suami dari artis Indonesia Jennifer Coppen, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan para penggemarnya. Pria yang akrab disapa Papa Dali ini meninggal dunia pada Kamis, (18/7) akibat kecelakaan motor di Jalan Sunset Road, Badung, Bali.

Melalui Instagram Story, Jennifer Coppen mengumumkan berita duka tersebut, mengungkapkan rasa kehilangan yang sangat mendalam.

“Papa Dali selalu belajar menjadi ayah yang baik untuk Kamari, jadi suami yang baik untuk saya, dan jadi anak yang baik untuk kedua orang tuanya. Kami semua sayang Papa Dali tapi Allah lebih menyayangi almarhum. Mohon doanya agar beliau diampuni dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah,” tulis Jennifer dalam unggahannya.

Papa Dali sudah menjadi suami sekaligus ayah siaga sejak Kamari Sky Wassink lahir ke dunia. Kebahagiaan dia dan Jennifer Coppen terpancar saat menyambut putri semata wayang mereka. Momen ini menjadi salah satu kenangan terindah dalam hidup mereka.

Begitu juga sebaliknya, Baby Kamari menjadi sumber kebahagiaan Papa Dali. Bayi kecil itu kerap tersenyum riang saat bersama ayahnya yang selalu ada menemani setiap masa tumbuh kembangnya.

Salah satu potret yang mengharukan adalah ketika Kamari terlelap dengan tenang, merasa aman dan nyaman karena ditemani Papa Dali. Kedekatan mereka benar-benar terasa dalam setiap momen kebersamaan.

Baca Juga: Berita Duka! Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink Meninggal Dunia

Video terakhir yang dibagikan Dali Wassink di TikTok @dali.wassink sebelum meninggal adalah momen ketika dirinya membuatkan mashed potato untuk Kamari. Dali dikenal sangat piawai dalam membuat masakan enak untuk putri tercinta.

Dali Wassink juga sempat mengajak Kamari jalan-jalan ke Thailand. Potret liburan mereka pun diunggahnya di media sosial, menunjukkan betapa mereka menikmati waktu bersama.

Salah satu hobi Papa Dali adalah menguncir rambut Kamari. Kamari selalu terlihat gemas dengan berbagai gaya rambut yang dibuat oleh ayahnya.

Kamari selalu ketawa riang saat main bareng Papa Dali, seperti di foto saat mereka bermain di pantai. Kebersamaan mereka selalu membawa kebahagiaan bagi siapa pun yang melihatnya.

Dali Wassink sangat jago dalam memotret putri kesayangannya. Dia selalu bisa menangkap momen lucu dan cantik Kamari lewat lensa kamera. Hasil fotonya selalu berhasil membuat gemas para penggemarnya.

Jennifer Coppen dan Dali Wassink kerap membagikan momen manis mereka saat mengasuh Kamari lewat media sosial. 

Papa Dali dikenal sebagai sosok ayah idaman yang selalu hadir dalam setiap pertumbuhan buah hati tercintanya. Kehadirannya di setiap momen Kamari akan selalu dikenang oleh Jennifer Coppen, keluarga, dan para penggemar. 

Baca Juga: Kemenkes Buka Suara soal Bayi di Sukabumi Meninggal Usai Disuntik 4 Jenis Vaksin