Pengacara Jessica Felicia Sebut Salim Nauderer Akui Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer mengakui perselingkuhannya dengan Azizah Salsha, namun kuasa hukum Jessica Felicia, Ahmad Ramzy, mengatakan berita tidak seburuk yang disebarkan.

Pengacara Jessica Felicia Sebut Salim Nauderer Akui Selingkuh dengan Azizah Salsha
Pengacara Jessica Felicia Sebut Salim Nauderer Akui Selingkuh dengan Azizah Salsh. Gambar : Kolase Instagram/@salnauderer/@azizahsalsha_

BaperaNews - Salim Nauderer mengakui perselingkuhannya dengan Azizah Salsha, seperti yang diungkapkan oleh kuasa hukum Jessica Felicia, Ahmad Ramzy, pada Selasa (17/9).

Namun, Salim juga membantah beberapa rumor terkait isu tersebut. Kasus ini pertama kali muncul setelah Rachel Vennya, mantan kekasih Salim, membagikan informasi mengenai dugaan perselingkuhan itu.

Ahmad Ramzy, selaku kuasa hukum Jessica Felicia, menyatakan bahwa pihaknya sudah memiliki bukti kuat terkait dugaan perselingkuhan antara Salim dan Azizah Salsha. Bukti tersebut didukung oleh pengakuan langsung dari Salim kepada Ramzy serta Rachel Vennya.

Selain itu, Ramzy juga pernah menjadi kuasa hukum Salim sehingga ia mengaku sudah cukup mengetahui detail dari permasalahan ini.

"Kami memiliki bukti kuat. Selain menjadi kuasa hukum Jessica, saya juga pernah menjadi kuasa hukum Salim. Ketika saya menanyakan kebenaran berita tersebut, Salim mengakuinya, meski tidak sepenuhnya sesuai rumor yang beredar," ujar Ramzy di hadapan awak media, Rabu (18/9).

Ramzy menjelaskan bahwa Salim telah mengakui adanya perselingkuhan dengan Azizah Salsha. Namun, ia menekankan bahwa berita tersebut tidak seburuk yang dibayangkan publik.

"Salim mengakui, ‘Iya bang, beritanya benar, tapi tidak separah yang dikatakan orang-orang,’" ujar Ramzy, yang menyampaikan pengakuan dari Salim Nauderer.

Baca Juga: Shakilla Astari Diisukan Punya Hubungan Spesial dengan Salim Nauderer, Keciduk Bersama di Bali

Sebelumnya, pihak Azizah Salsha menuding Jessica Felicia terlibat dalam pencemaran nama baik. Jessica sempat membuat konten di media sosial terkait dugaan perselingkuhan antara Azizah dan Salim, yang kemudian dilaporkan oleh pihak Azizah.

Meski menghadapi laporan hukum, Jessica dan tim hukumnya mengaku siap mengikuti proses hukum yang berlaku.

Ramzy menambahkan bahwa Jessica akan bersikap kooperatif, termasuk mempertimbangkan permintaan dari pihak Azizah untuk menghapus konten yang diduga bermasalah.

"Saat kasus ini mulai mencuat, kami sudah mengumpulkan bukti dan akan melakukan klarifikasi. Kami siap mengikuti proses hukum, termasuk mempertimbangkan langkah restorative justice," jelas Ramzy.

Isu perselingkuhan ini pertama kali terungkap melalui pernyataan Rachel Vennya, yang menyebutkan bahwa dirinya diberitahu oleh Pratama Arhan, suami Azizah Salsha.

Menurut Rachel, Arhan secara pribadi meneleponnya untuk mengonfirmasi dugaan perselingkuhan antara istrinya dan Salim.

Rachel Vennya, yang pernah mengalami trauma karena perselingkuhan, menegaskan bahwa informasi tersebut tidak dibuat-buat atau dijadikan gimik.

"Aku tuh dikasih tahu sama lakinya, Arhan nelfonin aku semalem. Mana mungkin aku jualan pake gimmick," kata Rachel dalam unggahan Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Meski sempat dituduh memanfaatkan isu ini untuk promosi, Rachel dengan cepat membantahnya dan menyatakan bahwa dirinya hanya menyampaikan kebenaran yang ia terima langsung dari Arhan.

Di tengah maraknya pemberitaan mengenai perselingkuhan dan kabar talak dari Pratama Arhan kepada Azizah Salsha, pasangan ini justru menunjukkan bahwa hubungan mereka masih baik-baik saja. Beberapa pekan terakhir, keduanya terlihat mengunggah momen kebersamaan di media sosial.

Bahkan, Azizah sempat menemani Pratama Arhan ketika Timnas Indonesia berlaga di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Meski tidak hadir bersama di hadapan publik, momen keduanya bergandengan tangan dan makan bersama diunggah di media sosial, yang tampaknya menjadi penanda bahwa pernikahan mereka masih baik-baik saja.

Baca Juga: Azizah Salsha Tak Absen Buat Dukung Arhan di Pertandingan Indonesia Vs Australia