Shakilla Astari Diisukan Punya Hubungan Spesial dengan Salim Nauderer, Keciduk Bersama di Bali

Foto Salim Nauderer bersama Shakilla Astari di pantai viral di media sosial. Netizen heboh dengan rumor dan komentar tentang hubungan mereka.

Shakilla Astari Diisukan Punya Hubungan Spesial dengan Salim Nauderer, Keciduk Bersama di Bali
Shakilla Astari Diisukan Punya Hubungan Spesial dengan Salim Nauderer, Keciduk Bersama di Bali. Gambar : Instagram/@salnauderer

BaperaNews - Salim Nauderer kembali menjadi sorotan publik setelah beredarnya foto dirinya bersama seorang wanita di pantai.

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Sabtu (31/8), yang menunjukkan Salim Nauderer tengah asyik berbincang dengan wanita yang diduga sebagai Shakilla Astari, anak dari pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, sekaligus kakak Shafa Harris.

Dalam foto tersebut, Salim Nauderer tampak santai mengenakan kacamata hitam, kaos tanpa lengan berwarna hitam, dan celana pendek. Sementara itu, Shakilla Astari, yang berada di samping kanan Salim, juga mengenakan kacamata hitam dengan atasan tanpa lengan berwarna abu-abu dan celana panjang putih. 

Unggahan akun Instagram tersebut langsung menjadi viral, dan kolom komentarnya pun dipenuhi oleh reaksi dari netizen. Netizen pun juga dibuat bingung oleh rumor tersebut, yang mana sebelumnya Salim diisukan selingkuh dengan Azizah Salsha. Namun, kini beredar video Salim bersama dengan Shakilla Astari.

Beberapa komentar bahkan menyindir Salim dengan mengingatkan pernyataan Rachel yang pernah mengatakan bahwa keseriusan dalam hubungan harus dibuktikan, dan bahwa tidak seharusnya ada perselingkuhan.

Baca Juga: Salim Nauderer Diisukan Selingkuh dari Rachel Vennya, Netizen Ungkit Chat Mesra dengan Vey Ruby Jane

“Rachel pernah bilang, kalau mau serius itu harus dibuktikan jangan sampai selingkuh. Ternyata Salim enggak kuat kalau enggak selingkuh. Plot twist, mas salim,” tulis seorang netizen di kolom komentar.

"Salim salim, namanya jangan salim jadinya nyalim sama banyak cewek kan," tambah netizen lainnya.

"Ya mungkin emang nggak ada status sama Zize mah cuma have fun aja," tulis netizen lainnya.

Tak sedikit pula yang berkomentar dengan nada sinis terhadap wanita yang diduga Shakilla Astari, mempertanyakan mengapa dia mau terlibat dengan Salim, yang dianggap netizen telah menunjukkan tanda-tanda ketidaksetiaan.

"Shakila mau mau aje," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Potret Azizah Salsha Umroh hingga Foto di Depan Kabah