Driver Ojol Wanita Pergoki Suami Selingkuh di Pom Bensin

Driver ojol wanita mengejar suaminya yang berselingkuh dengan wanita lain di pom bensin.

Driver Ojol Wanita Pergoki Suami Selingkuh di Pom Bensin
Driver Ojol Wanita Pergoki Suami Selingkuh di Pom Bensin. Gambar : Kolae Tangkapan Layar Instagram/@net2netnews2022

BaperaNews - Seorang driver ojek online (ojol) wanita memergoki suaminya tengah berselingkuh dengan wanita lain di sebuah pom bensin. Kejadian ini terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Sabtu (31/8).

Dalam video tersebut, tampak sang istri, yang masih mengenakan jaket ojol, langsung mengejar suaminya yang berboncengan dengan seorang wanita setelah melihat mereka di pom bensin.

Insiden ini bermula ketika sang istri sedang mengisi bensin di pom bensin tersebut. Tiba-tiba, dia melihat suaminya melintas dengan membonceng wanita lain.

Tanpa pikir panjang, istri yang merupakan driver ojol itu langsung mengambil tindakan dengan mengejar mereka. Ia terlihat berteriak dan meminta suaminya untuk segera berhenti.

"Turun-turun cepat," teriak sang istri sambil menarik jaket suaminya. Ketegangan semakin muncul saat ketiganya terlibat adu mulut di tempat kejadian.

Kejadian ini sempat menarik perhatian masyarakat sekitar yang akhirnya mencoba melerai perselisihan tersebut.

Dalam video yang beredar, tidak dijelaskan dengan pasti di mana lokasi kejadian tersebut.

Baca Juga: Viral Video Wanita Labrak Polwan di Sumsel, Diduga Selingkuhan Calon Suami

Banyak komentar dari pengguna media sosial yang bersimpati pada sang istri dan mengecam tindakan suami yang berselingkuh. Beberapa netizen juga menyoroti bahwa istri yang bekerja keras sebagai driver ojol seharusnya mendapatkan penghargaan dan dukungan dari suami, bukan pengkhianatan.

"Yaallah naikkan derajat wanita2 yg didzolimi oleh suaminya didunia maupun di akhirat. Berikan balasan yg sesuai dg apa yg dilakukan oleh suaminya," tulis akun Instagram @haya****.

"Gak malu ya pak, istri bantu cari nafkah ente selingkuh?" komentar lainnya dari akun @npar*****.

"Ya Allah ya rahman , naikkan derajatnya ibu ojol dan anak anak nya," komentar dari akun @exlc****.

Namun, di balik simpati tersebut, beberapa komentar juga mengingatkan agar masalah seperti ini sebaiknya diselesaikan secara pribadi dan tidak melibatkan kekerasan atau tindakan yang dapat memperburuk situasi. 

Baca Juga: Kesal Diselingkuhi Suami, Wanita Ini Live Mesum Bareng Mantan