Viral Video Wanita Labrak Polwan di Sumsel, Diduga Selingkuhan Calon Suami

Seorang wanita muda berinisial N viral setelah melabrak polwan di Polres OKI, Sumsel, menuduhnya sebagai selingkuhan calon suaminya dan penyebab batalnya pernikahan.

Viral Video Wanita Labrak Polwan di Sumsel, Diduga Selingkuhan Calon Suami
Viral Video Wanita Labrak Polwan di Sumsel, Diduga Selingkuhan Calon Suami. Gambar : Dok.Detik

BaperaNews - Viral di media sosial, seorang wanita muda berinisial N mengamuk dan melabrak seorang polisi wanita (polwan) berinisial M di Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Dalam video berdurasi 53 detik yang beredar, N menuduh Polwan M sebagai selingkuhan calon suaminya, hingga menyebabkan batalnya rencana pernikahan N.

Dalam rekaman video tersebut, N terlihat merekam Polwan M sambil berteriak meminta bantuan kepada Kapolres dan Wakapolres OKI. N mengklaim bahwa Polwan M telah mengganggu hubungan percintaannya dengan calon suami yang sudah berkeluarga.

"Bapak Waka, Kapolres tolong yo, ini bini wong, aku nak nikah sampai aku batal nikah gara-gara dio ini, awak dio ini sudah ado laki nah," teriak N dalam video tersebut, yang artinya, "Tolong ya, ini istri orang, saya mau menikah sampai saya batal menikah gara-gara dia, padahal dia sudah ada suami."

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto, mengonfirmasi kejadian tersebut dan menyatakan bahwa kasus ini telah diselesaikan.

Baca Juga: Viral! Anak Labrak Ayah Selingkuh yang Didukung Keluarga, Kaki Istri Sah Terluka

"Betul kejadian itu di OKI, yang bersangkutan sudah minta maaf di medsos atas perbuatannya dan tuduhan yang salah pada polwan OKI, orangnya sudah menyadari kesalahan. Polwan OKI juga berhati baik dan memaafkan kesalahan N," ujar Hendrawan dalam keterangannya, Sabtu (31/8).

Hendrawan menambahkan bahwa N telah mengunggah permohonan maafnya di media sosial. Meskipun demikian, Kapolres enggan mengungkapkan rincian kronologi dan duduk perkara kejadian tersebut.

"Clue jawaban kan sudah saya kasih ada permintaan maaf saudara N pada polwan dan polwan sudah memaafkan. Permohonan maaf saudara N sudah di-upload di berbagai medsos," katanya.

Baca Juga: Polwan yang Viral di Medsos Karena ‘Ganggu Orang Makan’, Polri Beri Klarifikasi