Lana Del Rey Pacaran dengan Pemburu Buaya Asal Louisiana

Lana Del Rey dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan Jeremy Dufrene, seorang pemburu buaya asal Louisiana.

Lana Del Rey Pacaran dengan Pemburu Buaya Asal Louisiana
Lana Del Rey Pacaran dengan Pemburu Buaya Asal Louisiana. Gambar : Instagram/@honeymoon

BaperaNews - Penyanyi Lana Del Rey kini dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan Jeremy Dufrene, seorang pemburu buaya asal Louisiana.

Informasi ini mencuat setelah mereka terlihat bersama di Leeds Festival pada 25 Agustus 2024, di mana Lana Del Rey tampil sebagai salah satu artis.

Dalam video yang viral di TikTok, Lana Del Rey dan Jeremy Dufrene terlihat berpegangan tangan saat melewati kerumunan penggemar menjelang penampilannya.

Pasangan ini tidak hanya terlihat mesra di festival tersebut, tetapi juga setelahnya. Mereka terlihat berbelanja di Harrods, London, dan makan malam di sebuah pub lokal.

Media sosial menunjukkan bahwa Lana Del Rey dan Jeremy Dufrene telah saling mengenal sejak Maret 2019, saat Lana mengikuti salah satu tur Dufrene.

Baca Juga: Coachella Kena Denda Rp450 Juta Gegara Penampilan Lana Del Rey Melebihi Waktu

Jeremy Dufrene, yang bekerja sebagai pemandu wisata di Arthur's Air Boat Tours di Des Allemands, Louisiana, adalah ayah dari dua anak. Sementara itu, Lana Del Rey berada di Louisiana untuk konser di festival Book Music + Art Project pada saat mereka pertama kali bertemu.

Sejak pertemuan pertama mereka, Lana Del Rey telah menjalin beberapa hubungan asmara. Dia sempat berkencan dengan bintang Live PD, Sean Larkin, namun hubungan mereka berakhir pada Maret 2020 akibat pandemi COVID-19.

Lana kemudian berpacaran dengan penyanyi Clayton Johnson, rocker Salem Jack Donoghue, dan yang terbaru, musisi Evan Winiker.

Kedekatan Lana Del Rey dan Jeremy Dufrene diduga mulai diketahui publik sejak Mei 2024, ketika Lana berada di Louisiana untuk menghadiri Hangout Fest.

Selama kunjungannya, Lana kembali menjadi klien salah satu tur yang dipandu oleh Jeremy bersama teman-temannya.

Baca Juga: Jung Hae In Bakal Gelar Fan Meeting 7 Desember Mendatang