Begini Awal Kenal Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardana yang Ngakunya Dijodohin

Ayu Ting Ting akui bahwa pertemuannya dengan Muhammad Fardana hasil dari perjodohan dan baru intens sejak Januari 2024. Simak selengkapnya di sini!

Begini Awal Kenal Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardana yang Ngakunya Dijodohin
Begini Awal Kenal Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardana yang Ngakunya Dijodohin. Gambar : Instagram/@thebridestory

BaperaNews - Ayu Ting Ting akan segera menikah setelah masa menjandanya sejak tahun 2014. Kali ini, Ayu Ting Ting akan menikah dengan seorang pria anggota TNI berpangkat Letnan bernama Muhammad Fardana. Kabar bahagia ini menjadi perhatian publik setelah keduanya dikabarkan telah melangsungkan pertunangan pada Minggu, (4/2).

Ayu Ting Ting sebelumnya enggan mengonfirmasi maupun membantah kabar lamaran tersebut. Namun, dalam sebuah program televisi, ia akhirnya membeberkan awal perkenalannya dengan Lettu Muhammad Fardana. Ayu Ting Ting mengungkap bahwa mereka dikenalkan oleh orang tua mereka dan mulai intens berkomunikasi sejak Januari 2024.

Perkenalan singkat itu ternyata membawa keduanya menuju hubungan yang lebih serius. Meskipun belum lama kenal, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana sepakat untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Hal ini terungkap dari pernyataan Ayu Ting Ting yang menyebut bahwa mereka sudah saling serius sejak Januari dan melamar dalam waktu kurang dari sebulan.

Seiring dengan ramainya kabar ini, publik pun semakin penasaran dengan sosok calon suami Ayu Ting Ting, yakni Muhammad Fardana.

Baca Juga: Penasaran? Ini 8 Pria yang Pernah Dekati Ayu Ting Ting Saat Single

Belakangan terkuak bahwa Fardhana adalah seorang perwira TNI yang menjabat sebagai Komandan Kompi di batalyon Sukorejo, Kabupaten Jember. Meskipun lebih muda 10 bulan dari Ayu Ting Ting, Fardhana telah menyabet gelar juara WAKIL I PUTRA Remaja CERIA DKI Jakarta 2011 dan merupakan alumni Sekolah Militer di Jepang.

Sementara itu, Ayu Ting Ting sendiri telah meminta doa terbaik dari publik terkait gosip lamarannya yang menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Ibunya, Umi Kalsum, yang sebelumnya membantah kabar lamaran tersebut, akhirnya mengonfirmasi bahwa putrinya memang sudah melangsungkan pertunangan. Namun, keduanya enggan memberikan banyak penjelasan terkait lamaran ini.

Kabar lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana semakin menjadi perbincangan setelah foto-foto mereka bersama keluarga viral di media sosial. Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari keduanya, namun kehadiran undangan lamaran dengan nama Ayu Rosmalina (nama asli Ayu Ting Ting) semakin memperkuat spekulasi ini.

Di tengah gosip lamaran, sahabat dekat Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini melalui media sosial. Dukungan juga datang dari berbagai pihak yang mendoakan agar keduanya mendapatkan kebahagiaan dalam hubungan mereka.

Baca Juga: Ini Profil Calon Suami Ayu Ting Ting yang Memiliki Wajah Tampan