Azizah Salsha Ungkap Menyesal Baru Ketemu Pratama Arhan Tahun Lalu

Azizah Salsha berbicara jujur tentang cintanya pada Pratama Arhan dalam sesi podcast dengan Justinus Lhaksana. Simak selengkapnya di sini!

Azizah Salsha Ungkap Menyesal Baru Ketemu Pratama Arhan Tahun Lalu
Azizah Salsha Ungkap Menyesal Baru Ketemu Pratama Arhan Tahun Lalu. Gambar: Instagram/@arhannzizahh

BaperaNews - Azizah Salsha (Zize) mengungkapkan perasaannya dalam sebuah podcast di kanal YouTube Justinus Lhaksana. Dalam sesi tersebut, Azizah ditanya tentang masa lalunya dan hal yang paling ia sesali.

Dikutip pada Sabtu (15/6), Justinus Lhaksana menanyakan kepada Azizah tentang kejadian di masa lalu yang paling membuatnya menyesal. Dalam jawabannya, Azizah menegaskan bahwa tidak ada yang ia sesali dari masa lalunya. Baginya, apa yang telah terjadi harus diterima dan tidak perlu dilihat dengan penyesalan.

Namun, jawaban tersebut tidak memuaskan ketiga host podcast tersebut. Mereka terus mencecar Azizah untuk memberikan jawaban yang lebih mendalam.

"Tapi apakah ada hal yang mungkin ingin kamu ceritakan?" tanya salah satu dari mereka.

Azizah Salsha akhirnya mengakui bahwa ia menyesal baru mengenal Pratama Arhan pada tahun 2023 lalu.

"Ada, kenapa baru ketemu Arhannya tahun lalu. Paling aman," ujar Azizah sambil tertawa.

Baca Juga: Bucin Akut, Pratama Arhan Pakai Sepatu Bergambar Azizah Salsha Saat Laga Indonesia vs Filipina

Pengakuan Azizah ini kemudian menjadi sorotan dan mengejutkan para host podcast. Mereka tidak menyangka Azizah begitu mencintai pria yang akrab disapa Arho tersebut.

"Ternyata bucin juga," sahut Panji Suryono selaku host.

Lebih lanjut, Azizah Salsha menceritakan bagaimana pertemuan pertamanya dengan Pratama Arhan. Diungkap oleh Zize, kedekatan mereka bermula dari pertemuan intens ketika sama-sama di Jepang.

Kehidupan pribadi Azizah dengan Pratama Arhan kerap menjadi perbincangan di kalangan penggemar.

Pratama Arhan sendiri dikenal sebagai seorang pria yang selalu mendukung dan menyemangati Azizah dalam berbagai kesempatan. Hubungan keduanya memang kerap disebut sebagai pasangan yang bucin (budak cinta).

@baperanews.com

Azizah Salsha (Zize) mengungkapkan perasaannya dalam sebuah podcast di kanal YouTube Justinus Lhaksana. Dalam sesi tersebut, Azizah ditanya tentang masa lalunya dan hal yang paling ia sesali. #viral #arhan #azizah

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Kesal Dituduh Selingkuh, Azizah Salsha Kasih Pesan Menohok ke Netizen