Nirina Zubir Tak Beri Dukungan untuk Capres Usai Jadi Korban Mafia Tanah

Nirina Zubir membuat pengumuman mengejutkan bahwa ia memutuskan untuk tidak memberikan dukungan capres manapun setelah jadi korban mafia tanah.

Nirina Zubir Tak Beri Dukungan untuk Capres Usai Jadi Korban Mafia Tanah
Nirina Zubir Tak Beri Dukungan untuk Capres Usai Jadi Korban Mafia Tanah. Gambar : Instagram/@nirinazubir_

BaperaNews - Melalui akun Instagram pribadinya, Nirina Zubir membuat pengumuman mengejutkan bahwa ia memutuskan untuk tidak memberikan dukungan kepada calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang akan bertarung dalam Pemilu 2024.

Dalam keterangannya, bintang film "Keluarga Cemara" ini mengungkapkan bahwa keputusannya tersebut berkaitan dengan kasus mafia tanah yang dialaminya beberapa waktu lalu. 

Nirina mengakui bahwa hingga saat ini, permasalahan tanah yang ia alami belum menemui solusi, dan masalah mafia tanah masih terus berlanjut.

"Dengan berat hati, Na menyatakan mundur dari menyuarakan dukungan kepada paslon capres dan cawapres di tahun 2024. Kenapa? Sampai sekarang masalah tanah yang Na alami BELUM ADA JALAN KELUAR, masalah mafia tanah masih ada," tulisnya di kolom keterangan foto berlatar hitam dengan tulisan "Mohon Maaf."

Nirina Zubir menyoroti fakta bahwa belum ada calon capres maupun cawapres yang menunjukkan komitmen serius untuk menyelesaikan permasalahan mafia tanah.

Ia secara langsung "mengajak" para calon tersebut untuk membuktikan tekad mereka dalam memberantas masalah tersebut.

Baca Juga : Nirina Zubir Ngaku Sempat dan Kena Mental Karena Anaknya Telat Bicara

"Hayo…sekarang adalah waktunya tuk membuktikan kalau ada yang bisa menyelesaikan masalah ini…Anda mau masyarakat percaya kan? Silahkan bapak-bapak… @aniesbaswedan , @cakiminow, @prabowo , @gibran_rakabuming, @ganjar_pranowo , @mohmahfudmd," tulisnya.

Nirina juga menyebutkan bahwa ajakan ini datang setelah adanya dorongan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang mengapresiasi langkahnya tersebut.

Kendati memutuskan untuk tidak memberikan dukungan secara terbuka, Nirina Zubir menegaskan bahwa ia tetap akan menggunakan hak pilihnya dalam pemilu nanti. 

"Na akan tetap voting…sayang sekali kalau na sampe gak menggunakan hak suara na," katanya.

Sebagai akhir dari postingannya, Nirina menandai akun Instagram presiden Joko Widodo (@jokowi) dan mengingatkan bahwa masalah mafia tanah yang menimpanya belum terselesaikan, meskipun sudah mendapatkan instruksi langsung dari pihak berwenang.

"Oiya pak @jokowi masalahnya belum juga terselesaikan pak…padahal bapak sudah memberikan instruksi langsung," pungkas Nirina.

@baperanews.com

Nirina Zubir membuat pengumuman mengejutkan bahwa ia memutuskan untuk tidak memberikan dukungan capres manapun setelah jadi korban mafia tanah. #viral #nirinazubir #capres #cawapres #korban

♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga : Polda Metro Jaya Menangkap 3 Tersangka Baru Yang Terlibat Kasus Mafia Tanah Nirina Zubir