Syifa Hadju Ogah Dijodoh-jodohkan Netizen Usai Putus dari Rizky Nazar

Syifa Hadju menegaskan bahwa dia tidak ingin dijodohkan setelah berakhirnya hubungan lima tahun dengan Rizky Nazar. Simak selengkapnya di sini!

Syifa Hadju Ogah Dijodoh-jodohkan Netizen Usai Putus dari Rizky Nazar
Syifa Hadju Ogah Dijodoh-jodohkan Netizen Usai Putus dari Rizky Nazar. Gambar: Instagram/@syifahadju

BaperaNews - Syifa Hadju menyatakan tidak ingin dijodohkan dengan siapa pun setelah mengakhiri hubungan dengan Rizky Nazar. Pengumuman ini disampaikan oleh Syifa melalui postingan di media sosial pada Rabu (12/6).

Syifa menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga yang menyebabkan berakhirnya hubungan tersebut, menanggapi spekulasi publik terkait video Rizky Nazar dengan Salshabilla Adriani.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar resmi berpisah setelah menjalin hubungan selama lima tahun. Melalui unggahan di media sosial, Syifa menyampaikan bahwa keputusan untuk berpisah telah diambil beberapa minggu sebelumnya.

"Benar saat ini aku sudah single. Kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan dan tidak, bukan karena orang ketiga," tulis Syifa, memastikan bahwa rumor tentang adanya pihak ketiga adalah tidak benar.

Spekulasi mengenai adanya orang ketiga dalam hubungan mereka muncul setelah sebuah video viral menunjukkan Rizky Nazar bersama Salshabilla Adriani di sebuah kafe.

Dalam video tersebut, Rizky dan Salshabilla terlihat sangat dekat, memicu rumor bahwa Salshabilla mungkin menjadi penyebab putusnya hubungan Rizky dan Syifa.

Rizky Nazar segera memberikan klarifikasi, menyatakan bahwa dalam video tersebut ia sedang berbicara dengan Salshabilla dalam suasana yang berisik dan bahwa mereka tidak sedang berpelukan seperti yang digosipkan.

"Sebelumnya gue mau minta maaf atas kegaduhan yang lagi rame," ujar Rizky Nazar

Baca Juga: Syifa Hadju Putus dari Rizky Nazar, Podcast Bareng Jefri Nichol Viral Lagi: Masih Ragu Kayaknya

"Kami memang pergi ramai-ramai dan gue nggak berdua doang sama Salsha," imbuhnya.

Rizky menekankan bahwa tidak ada hubungan romantis dengan Salshabilla dan bahwa video tersebut hanya menunjukkan mereka berbicara dalam jarak dekat karena kebisingan di kafe.

Syifa Hadju juga menegaskan bahwa ia tidak akan membuka hati untuk siapapun dalam waktu dekat. Ia meminta agar netizen berhenti mencoba menjodohkannya dengan pria lain.

"Jadi aku mohon tolong jangan jodoh-jodohin aku sama siapapun hihi, aku nggak berniat untuk mencoba atau membuka hati untuk siapapun dalam waktu dekat ini," terangnya.

Syifa menambahkan bahwa ia akan fokus pada karier dan pendidikannya sambil menunggu jodohnya yang ditentukan oleh Tuhan.

Syifa, yang saat ini berusia 23 tahun, memilih untuk menjaga privasi alasan di balik putusnya hubungan dengan Rizky. Ia berharap bahwa tidak ada pihak yang akan menyalahkan atau merugikan salah satu dari mereka.

"Untuk penyebabnya biarkan itu menjadi privasiku dan yang bersangkutan saja ya. Aku berharap nggak ada yang salah-salahan atau menjatuhkan siapapun nantinya di sini dari kalian," ungkapnya.

Pasca perpisahan, Syifa berencana untuk fokus pada pekerjaannya di industri hiburan dan menyelesaikan studinya. Ia mengungkapkan keyakinannya bahwa jodoh akan datang pada waktunya dan bahwa ia tidak perlu terburu-buru dalam menjalin hubungan baru.

"Mungkin bila waktunya tiba, biar Allah aja yang tunjukkin jodoh buat aku nantinya, kapanpun waktu yang Allah pilih buat aku," ujarnya dengan keyakinan.

@baperanews.com Syifa Hadju menegaskan bahwa dia tidak ingin dijodohkan setelah berakhirnya hubungan lima tahun dengan Rizky Nazar #rizkynazar #syifahadju #viral #baperanews ♬ Kisah Tanpa Dirimu - Anggis Devaki

Baca Juga: Syifa Hadju Putus dari Rizky Nazar usai 5 Tahun Pacaran, Bantah Isu Orang Ketiga