Baru Ditinggal Beberapa Hari oleh Dali Wassink, Kamari Sudah Bisa Jalan, Jennifer: Sayang Kamu Pasti Bangga

Setelah kepergian Dali Wassink, Jennifer Coppen membagikan video Kamari yang baru bisa berjalan.

Baru Ditinggal Beberapa Hari oleh Dali Wassink, Kamari Sudah Bisa Jalan, Jennifer: Sayang Kamu Pasti Bangga
Baru Ditinggal Beberapa Hari oleh Dali Wassink, Kamari Sudah Bisa Jalan, Jennifer: Sayang Kamu Pasti Bangga. Gambar : Instagram stories/@jennifercoppenreal20

BaperaNews - Kepergian Dali Wassink meninggalkan duka mendalam bagi Jennifer Coppen dan keluarganya. Pria berusia 22 tahun yang dikenal sebagai sosok ayah yang penyayang dan suami yang penuh kasih ini telah meninggalkan dunia beberapa waktu lalu.

Namun, meskipun dalam kesedihan, Jennifer berusaha untuk tetap kuat dan menghadapi kenyataan dengan ikhlas.

Beberapa waktu setelah kepergian Dali, Jennifer Coppen bersama keluarga melakukan upacara larung untuk menghormati mendiang suaminya. Dalam upacara tersebut, Jennifer mengenakan kalung yang berisi sedikit abu dari Dali, sebagai simbol rasa rindu dan cinta yang mendalam.

Jennifer sering mengunggah foto-foto di media sosial untuk menunjukkan betapa besarnya rasa rindunya kepada Dali. Salah satu fokus utama dari unggahan tersebut adalah perkembangan putri mereka, Kamari Sky Wassink.

Kamari, yang kini sedang dalam masa pertumbuhan, telah menarik perhatian banyak netizen karena tingkah gemas dan parasnya yang cantik.

Momen yang sangat menggugah perasaan terjadi beberapa hari setelah kepergian Dali. Jennifer Coppen membagikan di Instagram Story-nya video yang menunjukkan Kamari sudah bisa berjalan.

Ini adalah pencapaian yang sangat berarti, mengingat Dali adalah sosok yang selalu berusaha untuk melatih dan menuntun Kamari agar bisa berdiri dan berjalan.

Baca Juga: Jennifer Coppen Tepati Janji Bakal Upload Mukbang Mashed Potato Kamari dengan Papa Dali

Dalam video tersebut, Kamari mengenakan mini dress floral dan terlihat berdiri dengan penuh semangat.

Meskipun sempat terjatuh, Kamari tidak menyerah dan akhirnya berhasil berhenti di pelukan seorang pria. Momen ini sangat menyentuh dan mengundang berbagai komentar dari netizen yang merasa haru.

"Sayang liat, anak kita bisa jalan. Kamu pasti bangga kan liatnya dari atas sana. I miss you so much sayang, we all do," tulis Jennifer Coppen.

Video Kamari yang baru bisa berjalan ini langsung mendapat perhatian besar dari netizen. Banyak yang merasa tersentuh dan membayangkan betapa bahagianya Dali jika dia masih ada di samping putrinya.

Beberapa komentar dari netizen menunjukkan betapa besar rasa kehilangan mereka dan betapa mereka merasa momen tersebut adalah sebuah hadiah yang diberikan oleh Kamari untuk ayahnya yang telah meninggal.

"Aturannya momen ini momen paling bahagia buat Papa Dali. Tapi setidaknya Papa Dali lah orang pertama yang mengajari Kamari jalan," kata @ren*****.

"Kebayang senyum sumringahnya Papa Dali," ucap @kha****.

"Hampir setahun umurnya. Bapaknya nggak ada dia langsung bisa jalan ya Allah sehat2 baby angel, semesta menyayangimu," tambah @_nun****.

"Papa Daliii harusnya kamu di situ juga, sekarang excited liat Kamari jalan pertama kalinya tanpa kamu pegangin lagi, liat yang selama ini kamu latih sudah bisa berdiri dan jalan sendiri. Aah liatnya jadi mewek lagi," ungkap @2nd****.

@baperanews.com

Setelah kepergian Dali Wassink, Jennifer Coppen membagikan video Kamari yang baru bisa berjalan. #viral #papadali ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Arti Nama Kamari: Sifat & 60 Rekomendasi Rangkaian Nama Panjangnya