Heboh! Doddy Sudrajat Diduga Menikah Lagi, Foto Ijab Kabul Tersebar hingga Mantan Istri Sindir Dirinya

Doddy Sudrajat membagikan foto ijab kabul di Instagram, memicu spekulasi tentang pernikahan barunya setelah dua tahun melajang.

Heboh! Doddy Sudrajat Diduga Menikah Lagi, Foto Ijab Kabul Tersebar hingga Mantan Istri Sindir Dirinya
Heboh! Doddy Sudrajat Diduga Menikah Lagi, Foto Ijab Kabul Tersebar. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@dodysoedrajat_1

BaperaNews - Doddy sudrajat, ayah almarhumah Vanessa Angel, kembali menjadi sorotan publik setelah membagikan foto yang menunjukkan momen ijab kabul. Foto tersebut diunggah melalui Instagram story-nya dan langsung memicu spekulasi bahwa Doddy telah resmi menikah lagi setelah dua tahun melajang.

Seperti yang kita ketahui, Doddy Sudrajat resmi menduda pada April 2022 setelah proses perceraian dengan Puput.

Dalam unggahan tersebut, Doddy terlihat mengenakan jas hitam, kemeja putih, dan peci hitam, duduk di atas karpet bersama seorang wanita berkacamata yang tampak cantik dalam gaun putih.

Momen ini terlihat sangat intim, dengan kain panjang yang menyambungkan kepala mereka, menambah kesan bahwa mereka sedang melaksanakan ijab kabul. Di depan mereka, ada seorang pria berjas silver yang tampak menjadi saksi dalam momen tersebut.

Di foto pertama, Doddy dan wanita tersebut memamerkan cincin di jari manis mereka, sementara di foto kedua, Doddy tampak menggenggam tangan pria di depannya, seolah-olah sedang melaksanakan ijab kabul.

Meskipun foto tersebut menimbulkan banyak pertanyaan, Doddy hanya menuliskan kalimat singkat, "Alhamdulillah sah 26/8/2024," yang semakin memperkuat dugaan bahwa ia telah menikah lagi.

Namun, di tengah kebahagiaan Doddy, mantan istrinya, Puput, justru mengungkapkan keresahannya. Dalam sebuah wawancara, Puput menanggapi klaim Doddy yang mengaku rutin memberikan nafkah untuk anak mereka, Aisyah.

Baca Juga: Anak Tora Sudiro Resmi Menikah Dengan Ivan Lubih, Menpora Dito Jadi Saksi

"Doddy Sudrajat, daddy ini enggak seperti itu orangnya. Karena dia setiap kali jalan, kalau melihat anak kecil perempuan, dia bilang 'mami aku ingat Aisyah deh, kasihan Aisyah'," ungkap Vista, teman Doddy, yang mendukung pernyataan Doddy.

Puput pun tidak tinggal diam. Ia menegaskan bahwa selama ini Doddy tidak pernah memberikan nafkah untuk Aisyah.

"Minimal mbak artis kalo mau ikutan ngoceh sebut nama anaku lampirkan bukti yang katanya tiap bulan kirim Aisyah ya mbak artis. Kirimnya lewat jalur ghoib atau jalur mimpi?" sindir Puput.

Ia juga menambahkan bahwa ia sibuk mencari nafkah dan tidak pernah mengumbar masalah pribadinya seperti yang dilakukan Doddy.

Menariknya, Puput menyebutkan bahwa ada satu pria yang rutin mengirimkan uang untuk kehidupan Aisyah, yaitu anak sulungnya yang kini berprofesi sebagai anggota TNI.

"Mbak mbak, dot dot, aku kasih tahu ya, ini loh the real lelaki yang selalu rutin kirim nafkah buat Aisyah," tegas Puput, menunjukkan bahwa meskipun Doddy mengklaim memberikan nafkah, kenyataannya berbeda.

Situasi ini mengingatkan kita pada prahara rumah tangga Doddy dan Puput yang sempat viral dua tahun lalu. Puput pernah mengungkapkan bahwa ia sudah tidak cocok dengan Doddy sejak tahun 2018. Dalam pernyataannya, ia mengungkapkan kekecewaannya terhadap Doddy yang tidak memberikan nafkah yang layak.

"Kalau untuk nafkah aku enggak bisa ngomong enggak dinafkahi ya. Ya pokoknya dari 100 persen, ya 10 persenlah ada dari dia (Doddy)," ujarnya.

Baca Juga: 2 Tahun Menikah, Bintang Emon Beri Alasan Tunda Momongan