Abidzar Al Ghifari Emosi oleh Netizen yang Kaitkan Kecelakaan Dali Wassink dengan Meninggalnya Uje

Abidzar Al Ghifari bereaksi keras terhadap komentar negatif tentang kecelakaan suami Jennifer Coppen, Dali Wassink.

Abidzar Al Ghifari Emosi oleh Netizen yang Kaitkan Kecelakaan Dali Wassink dengan Meninggalnya Uje
Abidzar Al Ghifari Emosi oleh Netizen yang Kaitkan Kecelakaan Dali Wassink dengan Meninggalnya Uje. Gambar : Instagram/@abidzar73

BaperaNews - Kabar meninggalnya suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink, pada Kamis (18/7), pukul 02.00 WITA akibat kecelakaan tunggal masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Namun, tidak semua orang memberikan dukungan dan simpati terhadap keluarga yang ditinggalkan. Salah satu akun media sosial, @rubihmsyh, malah memberikan komentar pedas terkait kecelakaan tersebut, menyulut kemarahan banyak pihak termasuk Abidzar Al Ghifari, putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori.

Komentar @rubihmsyh yang menyebut bahwa pengendara motor yang kebut-kebutan seharusnya mengalami kecelakaan dan menyamakan tindakan Dali Wassink dengan perilaku "jamet" di jalanan, memicu reaksi keras.

“Kalau bawa motor kayak gitu, tapi gak kecelakaan gw yang sebel sih. Ya rasain aja. Perkara dia seleb atau apalah gak peduli jg, selevel sama jamet yang suka ngebut ngebutan di jalan,” tulis @rubihmsyh.

Cuitan tersebut kemudian ditanggapi oleh akun @rsucadvfmiur5 yang menyebut nama Ustaz Jefri Al Buchori, yang juga meninggal akibat kecelakaan motor beberapa tahun lalu.

Tindakan ini membuat Abidzar Al Ghifari naik pitam. Mengetahui nama ayahnya disebut dengan tidak pantas, Abidzar segera mencari pemilik kedua akun tersebut dan meminta bantuan pihak kepolisian untuk melacak mereka.

Baca Juga: Abidzar Diduga Dekat dengan Sintya Marisca, Sintya: Cuma Main

"Minta tolong teman-tem an semua buat bantu cari dan saya minta tolong sama pihak kepolisian buat bantu, maaf tapi ini sangat tidak sopan dan juga membuat sakit hati keluarga saya!" ujar Abidzar Al Ghifari melalui unggahannya di akun @abidzar73 pada Minggu (21/7).

Abidzar menekankan bahwa pernyataan tersebut sangat tidak etis dan menyakiti perasaan keluarganya.

Dalam pesannya, Abidzar juga mengirimkan salam kepada keluarga mendiang Dali Wassink, menunjukkan solidaritasnya terhadap mereka yang sedang berduka.

"Salam hangat untuk keluarga dari almarhum yang disinggung," pungkasnya.

Tidak berhenti di situ, Abidzar menegaskan bahwa ia tidak akan menerima permintaan maaf sebelum kedua pemilik akun tersebut bertemu dengannya secara langsung. Ia bahkan siap membiayai ongkos perjalanan mereka jika berada di luar kota Jakarta.

"Gaada maaf dari gua sampe 2 pemegang akun itu ketemu secara langsung sama gua. Kalian di luar kota? Gua ongkosin pergi ke Jakarta," ungkapnya.

Jennifer Coppen dan keluarga besar Dali Wassink saat ini tengah berduka. Tragedi ini menjadi sorotan dan mengundang simpati dari banyak pihak, namun sayangnya juga diwarnai oleh komentar negatif dari beberapa netizen.

Jennifer dan Dali Wassink yang menikah pada 2023, dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan sering berbagi momen kebahagiaan di media sosial.

Dukungan terus mengalir kepada Jennifer Coppen, yang harus menghadapi kehilangan suami tercintanya dalam situasi yang tragis ini.

Kecelakaan yang merenggut nyawa Dali Wassink terjadi pada dini hari, saat ia mengalami kecelakaan tunggal. Kabar ini langsung menyebar dan menjadi perhatian publik, terutama di kalangan penggemar dan rekan-rekan selebriti.

Sementara itu, Abidzar Al Ghifari dikenal sebagai putra dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, seorang ulama populer yang meninggal dunia akibat kecelakaan motor pada tahun 2013.

Kenangan akan Uje, sapaan akrab Ustaz Jefri Al Buchori, masih sangat membekas di hati banyak orang, termasuk keluarganya yang kini kembali dihadapkan pada komentar tidak pantas mengenai tragedi serupa.

@baperanews.com Abidzar Al Ghifari bereaksi keras terhadap komentar negatif tentang kecelakaan suami Jennifer Coppen, Dali Wassink #uje #abidzar #papadali #jennifer ♬ Hanya Lolongan - Nabila Taqiyyah

Baca Juga: Jennifer Coppen Ulang Tahun Tanpa Kehadiran Dali Wassink: Sakit Banget Rasanya Pagi ini