Zize, Istri Pratama Arhan Akhirnya Beri Tanggapan Soal Isu Perselingkuhan yang Beredar: Pernikahanku Baik-baik Saja

Isu perselingkuhan yang melibatkan Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan Azizah Salsha memicu kehebohan. Klarifikasi Zize menarik perhatian publik.

Zize, Istri Pratama Arhan Akhirnya Beri Tanggapan Soal Isu Perselingkuhan yang Beredar: Pernikahanku Baik-baik Saja
Zize, Istri Pratama Arhan Akhirnya Beri Tanggapan Soal Isu Perselingkuhan yang Beredar: Pernikahanku Baik-baik Saja. Gambar : Instagram/@azizahsalsha_

BaperaNews - Dunia maya sedang dihebohkan oleh kabar mengenai Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan Azizah Salsha (Zize), istri dari pesepak bola Pratama Arhan.

Kabar ini mencuat setelah hubungan asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer dikabarkan kandas, dan netizen mulai berspekulasi bahwa Azizah Salsha adalah pihak ketiga yang menyebabkan perpisahan tersebut.

Kabar mengenai putusnya hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer pertama kali muncul setelah Rachel mengunggah beberapa momen di media sosial yang memicu spekulasi di kalangan netizen.

Salah satu unggahannya menampilkan lagu "Traitor" dari Olivia Rodrigo, yang secara eksplisit berbicara tentang pengkhianatan dalam hubungan. Tak hanya itu, Rachel juga mengunggah foto bersama Azizah Salsha dengan latar belakang lagu "Wildflower" dari Billie Eilish.

Tindakan ini semakin memperkuat dugaan bahwa Zize, atau Azizah Salsha, adalah orang ketiga yang menyebabkan hubungan Rachel dan Salim berakhir. Spekulasi ini semakin memanas ketika Rachel Vennya dan Zize saling berhenti mengikuti akun Instagram satu sama lain.

Ketegangan semakin meningkat ketika sebuah akun Twitter @pingachm, yang mengaku sebagai teman Rachel Vennya, membagikan tangkapan layar percakapan antara dirinya dan Rachel. Dalam percakapan tersebut, Rachel mengungkapkan bahwa ia mengetahui perselingkuhan Salim dengan Zize dari Pratama Arhan, suami Zize.

"Haha aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam," tulis Rachel dalam pesan tersebut.

Baca Juga: Umumkan Putus hingga Unggah sedang Nge-gym, Rachel Vennya: Biar Kuat Buka Tutup Botol

Rachel juga menegaskan bahwa rumor putusnya hubungan mereka bukanlah gimmick untuk penjualan parfum seperti yang banyak disangka netizen.

"Mana mungkin aku jualan pakai gimmick gini," lanjutnya. Netizen pun semakin yakin bahwa ada sesuatu yang terjadi antara Salim Nauderer dan Azizah Salsha.

Tanggapan Azizah Salsha

Setelah rumor ini ramai di media sosial, Zize akhirnya memberikan tanggapannya melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Dalam unggahannya, Zize menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Pratama Arhan baik-baik saja.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja. Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," tulis Zize.

Zize juga meminta agar publik memberikan privasi kepada mereka dalam menghadapi situasi ini.

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," lanjutnya.

Di tengah hebohnya isu ini, Pratama Arhan, sang pesepak bola Timnas Indonesia, juga membuat kehebohan dengan unggahan foto pernikahannya bersama Zize.

Foto tersebut memperlihatkan momen pernikahan mereka yang sedang menandatangani buku nikah. Unggahan ini menjadi perhatian netizen karena bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

Namun, unggahan Arhan ini justru memicu lebih banyak spekulasi di kalangan netizen. Beberapa netizen bahkan merasa simpati terhadap Arhan, yang dianggap sebagai korban dalam situasi ini.

"Kasian banget Arhan diselingkuhin sama Zize. Zize kurang bersyukur banget dapet suami kayak Arhan," tulis salah satu netizen.

Baca Juga: Azizah Salsha Dituding jadi Orang Ketiga di Hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer