Potret Prilly Latuconsina Saat Umrah, Natural Tanpa Make Up!

Prilly Latuconsina membagikan potret saat Umrah, memukau dengan penampilan natural tanpa make up yang memancarkan keanggunan dan ketulusan. Simak Selengkapnya!

Potret Prilly Latuconsina Saat Umrah, Natural Tanpa Make Up!
Potret Prilly Latuconsina Saat Umrah, Natural Tanpa Make Up!. Gambar : Instagram/@prillylatuconsina96

BaperaNews - Prilly Latuconsina tengah menjadi sorotan karena momen keberadaannya di Arab Saudi untuk menjalani ibadah Umrah. Meskipun sibuk dengan jadwal kesibukan sebagai seorang artis, Prilly tetap meluangkan waktu untuk menunaikan ibadah di tanah suci.

Momen keberadaan Prilly Latuconsina di Arab Saudi terungkap melalui unggahan Instagram pribadinya @prillylatuconsina96. 

Dalam postingan tersebut, Prilly tampak mengenakan busana serba putih dan hijab berwarna senada, lengkap dengan ciput yang menutup seluruh rambutnya. 

Prilly Latuconsina terlihat memancarkan aura kecantikan dan kedamaian di Masjid Nabawi Madinah Al-Munawwarah, tempat ia mengungkapkan doa-doa dalam hatinya.

Pada beberapa foto, Prilly Umrah tampak memakai busana berwarna Pink Mauve yang membuat pesonanya semakin memukau, meskipun tanpa riasan. Ia juga membagikan momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya, terdiri dari ayah, ibu, dan adik laki-lakinya, dengan latar belakang keindahan Masjid Nabawi.

Baca Juga : Arya Saloka Umrah Sendirian Usai Sinetron Ikatan Cinta Rampung

Prilly Latuconsina tidak banyak memberikan keterangan pada postingan tersebut, namun melalui unggahan-unggahan tersebut, ia tetap berhasil menampilkan momen kebahagiaannya selama berada di tanah suci.

Potret Prilly Umrahyang mengenakan hijab dan menampilkan wajah alami tanpa riasan membuat banyak warganet, termasuk sesama artis, takjub akan pesonanya. 

Banyak yang mengomentari kecantikannya, serta menyatakan kagum akan keberanian dan ketulusannya dalam menjalani ibadah Umrah. Berikut komentar Prilly Latuconsina Umrah dan mengenakan hijab dari warganet:

"Masya Allah, cantik sekali. Lancar ibadahnya, Kak."

"Prilly sangat memesona. Cantik banget."

"Masya Allah, Kak Prilly semakin cantik."

"Lihat Prilly, adem banget kayak ubin Masjid."

"Masya Allah, siapa yang akan menjadi calon istri Kak Prilly ini?"

@baperanews.com Prilly Latuconsina tengah menjadi sorotan karena momen keberadaannya di Arab Saudi untuk menjalani ibadah Umrah. Meskipun sibuk dengan jadwal kesibukan sebagai seorang artis, Prilly tetap meluangkan waktu untuk menunaikan ibadah di tanah suci. #prillylatuconsina #prilly #umroh ♬ Sholawat Jibril - Novi Ayla

Baca Juga : Christian Sugiono Temani Titi Kamal Umrah, Isu Mualaf Jadi Sorotan