Dateng Kajian Hanan Attaki, Syifa Hadju Dijodohkan Anak Sultan Cikarang

Syifa Hadju ramai dijodohkan dengan Aviz Fauzan setelah putus dari Rizky Nazar. Baca selengkapnya di sini!

Dateng Kajian Hanan Attaki, Syifa Hadju Dijodohkan Anak Sultan Cikarang
Dateng Kajian Hanan Attaki, Syifa Hadju Dijodohkan Anak Sultan Cikarang. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Instagram/@ayah.amanah

BaperaNews - Belum lama ini, Syifa Hadju telah mengumumkan putus dari aktor Rizky Nazar setelah lima tahun menjalin hubungan. Setelah dirinya putus dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju kini ramai dijodohkan dengan Aviz Fauzan, seorang pria muda dari Cikarang. Perkenalan keduanya terjadi saat menghadiri Kajian Ustaz Hanan Attaki.

Pada kajian yang berlangsung akhir pekan lalu, Syifa Hadju diundang ke atas panggung oleh Ustaz Hanan Attaki. Di sana, pemandu acara memperkenalkan Aviz Fauzan, seorang pria berusia 25 tahun yang diketahui sedang mencari calon pasangan hidup.

"Aviz kenalin, ini teman saya (Syifa Hadju)," kata sang pemandu acara.

"Assalamualaikum ka Aviz," sahut Syifa Hadju.

Setelah dikulik lebih lanjut, Aviz mengaku sedang mencari calon pasangan.

Baca Juga: Syifa Hadju Putus dari Rizky Nazar, Podcast Bareng Jefri Nichol Viral Lagi: Masih Ragu Kayaknya

"Belum ada calon (jodoh) kan?," tanya MC kepada Aviz, yang menjawab bahwa ia sedang dalam proses ikhtiar untuk menemukan pasangan yang sesuai.

Aviz Fauzan, yang ternyata adalah anak dari pengusaha terkemuka di Cikarang, Haji Amin, mengungkapkan kriteria yang ia cari pada wanita yang akan menjadi pasangannya. Selain usia yang tidak terpaut jauh dan kemampuan untuk saling memahami, Aviz juga mencari wanita yang mau mendalami ilmu agama.

"Aviz Fauzan, anak Haji Amin Cikarang," demikian komentar beberapa warganet setelah sosok Aviz terbongkar.

"Weeeh, itu sultan Cikarang," tulis @sia***.

Pengguna media sosial pun mulai membagikan informasi bahwa Aviz terlibat dalam proyek pembangunan perumahan di Cikarang pada tahun 2019.

@baperanews.com Syifa Hadju ramai dijodohkan dengan Aviz Fauzan setelah putus dari Rizky Nazar #syifahadju #rizkynazar #kajian #jodoh ♬ Ya Lel Ya Leli - Majelis mania

Baca Juga: Syifa Hadju Putus dari Rizky Nazar usai 5 Tahun Pacaran, Bantah Isu Orang Ketiga