Sarwendah Kesulitan Bicara Saat Tampil di TV Pascaoplas, Netizen Sebut Ada Efek Samping

Sarwendah tampil di acara Rumpi pascaoperasi plastik dan terlihat kesulitan bicara, yang disebut netizen sebagai efek samping dari operasinya. Baca selengkapnya di sini!

Sarwendah Kesulitan Bicara Saat Tampil di TV Pascaoplas, Netizen Sebut Ada Efek Samping
Sarwendah Kesulitan Bicara Saat Tampil di TV Pascaoplas, Netizen Sebut Ada Efek Samping. Gambar: Instagram@sarwendah29

BaperaNews - Sarwendah akhirnya muncul di layar kaca setelah menjalani serangkaian operasi plastik di Korea Selatan. Penampilannya yang pertama kali setelah operasi menjadi sorotan utama dalam acara Rumpi.

Meskipun mengungkapkan pengalamannya dengan antusias, wajah Sarwendah terlihat masih bengkak akibat proses pemulihan pascaoperasi yang melibatkan tiga dokter spesialis.

Dalam acara tersebut, Sarwendah mengungkapkan bahwa prosedur tersebut melibatkan tiga dokter yang berbeda untuk berbagai aspek operasi pada wajahnya. Ada spesialis untuk mengambil lemak dan memindahkannya, spesialis fat graft, dan spesialis pembuatan lipatan mata.

"Yang ngerjain aku tiga dokter, jadi nggak ada tuh satu dokter buat ngerjain satu muka. Spesialis masing-masing, yang buat ambil lemak pindahin ke fat graft satu dokter, yang ngerjain fat graft satu dokter, yang bikin lipatan matanya, beda lagi," kata Sarwendah dalam program Rumpi, pada Rabu (3/7).

Meski demikian, netizen justru membanjiri media sosial dengan komentar negatif mengenai penampilan barunya pascaoperasi.

Baca Juga: Sarwendah Dicibir Usai Operasi Plastik di Korea: Selama Pakai Duit Sendiri Kenapa Tidak?

Sejumlah netizen menilai bahwa wajah Sarwendah lebih cantik sebelum menjalani operasi plastik. Mereka juga mengomentari bahwa Sarwendah tampak mengalami kesulitan bicara dan berekspresi dengan wajah barunya. Netizen lain menyebut kesulitan bicara yang dialami Sarwendah adalah hal yang wajar mengingat efek samping dari operasi plastik. 

"Ternyata oplas gak selalu jadi cantik," ujar salah satu netizen.

Proses mempercantik diri ini juga terjadi di tengah proses perceraian Sarwendah dan Ruben Onsu. Gugatan cerai oleh Ruben Onsu telah diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Juni 2024. Sidang perdana perceraian mereka dijadwalkan pada 9 Juli 2024.

Meskipun kontroversi mengelilingi penampilan Sarwendah pascaoperasi, ia tetap bersemangat untuk berbagi pengalamannya di media. Namun, reaksi netizen menunjukkan bahwa tidak semua orang menyambut positif perubahan yang dialaminya.

@baperanews.com

Sarwendah tampil di acara Rumpi pascaoperasi plastik dan terlihat kesulitan bicara, yang disebut netizen sebagai efek samping dari operasinya. #viral #sarwendah

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Sarwendah Pamer Wajah Usai Operasi Plastik di Korsel, Netizen: Mirip Inul