Arie Kriting Bantah Keras Pake Ilmu Hitam Buat Jadi Suami Indah Permatasari

Arie Kriting tegas membantah tuduhan menggunakan ilmu hitam untuk memenangkan hati Indah Permatasari.

Arie Kriting Bantah Keras Pake Ilmu Hitam Buat Jadi Suami Indah Permatasari
Arie Kriting Bantah Keras Pake Ilmu Hitam Buat Jadi Suami Indah Permatasari. Gambar : Instagram/@arie_kriting

BaperaNews - Komika Arie Kriting dengan tegas membantah tuduhan bahwa dirinya menggunakan ilmu hitam untuk memenangkan hati istrinya, Indah Permatasari.

Tuduhan ini muncul dari ibu mertua Arie, Nursyah, yang menyatakan bahwa Indah telah terkena guna-guna dari Arie.

Menghadapi tuduhan yang sangat serius ini, Arie Kriting mengaku telah mendatangi sejumlah ulama dan kiai untuk meminta nasihat serta membuktikan bahwa dirinya tidak pernah terlibat dalam praktik ilmu hitam.

"Saya sampai bertanya ke ulama, ke kiai-kiai bagaimana caranya menghadapi tuduhan yang mengatakan Indah kena guna-guna dari saya," ungkap Arie Kriting dalam wawancara yang ditayangkan di kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Sabtu (31/8).

Namun, menurut Arie, para ulama yang ia temui menegaskan bahwa tuduhan semacam itu sulit dibuktikan secara ilmiah atau logis. Hal ini karena tuduhan terkait hal-hal gaib tidak dapat divalidasi atau dibantah dengan cara konvensional.

"Dijawabnya, ikhtiar saja mas karena tidak bisa dibuktikan. Enggak bisa dibuktikan kebenaran dan ketidakbenarannya, tuduhan gaib itu tidak bisa karena saya sudah bertanya kepada mereka," jelas Arie Kriting.

Merespons nasihat para ulama, Arie menyadari bahwa apapun yang ia lakukan untuk menyangkal tuduhan tersebut, sulit untuk mengubah pandangan orang yang sudah percaya pada hal-hal mistis.

Baca Juga: Nikah Tanpa Restu, Arie Kriting: Kegagalan dalam Hidup Saya

"Mau pakai cara apa pun memang tidak bisa, ya gimana caranya untuk mengonfirmasi sesuatu yang tidak kelihatan," tambah Arie Kriting dengan nada pasrah.

Arie menegaskan bahwa ia hanya bisa berserah dan menerima keadaan, meskipun terus menerus menyangkal tuduhan tersebut.

"Saya mau bilang tidak sampai lidah saya keluar pun, kalau ada yang bilang iya ya iya apa enggak gitu," ujar bapak satu anak ini.

Dalam kesempatan tersebut, Arie Kriting juga kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak menggunakan ilmu hitam atau sejenisnya untuk mendapatkan cinta Indah Permatasari.

"Ya enggak mungkin lah bang (pakai ilmu hitam) insya Allah enggak mungkin," tegas Arie.

Indah Permatasari dan Arie Kriting telah menikah sejak Januari 2021, namun hubungan mereka sempat diwarnai oleh kontroversi, terutama dari pihak keluarga Indah.

Ibu Indah, Nursyah, diketahui secara terbuka menentang pernikahan mereka dan pernah melontarkan berbagai tuduhan kepada Arie Kriting, termasuk tuduhan ilmu hitam. Meskipun demikian, pasangan ini tetap mempertahankan hubungan mereka dan bahkan telah dikaruniai seorang anak.

Perjalanan hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari sering kali menjadi sorotan media. Sebagai pasangan selebriti, keduanya kerap kali harus menghadapi berbagai isu dan gosip yang beredar di publik.

Tuduhan penggunaan ilmu hitam ini menjadi salah satu yang paling menghebohkan dan memicu banyak spekulasi di kalangan netizen dan penggemar mereka.

Baca Juga: Akhirnya Indah Permatasari dan Arie Kriting Perlihatkan Wajah Anak, Netizen: Mirip Jefri Nichol