Suami Operasi Kepala, Melaney Ricardo: Ada Benjolan

Tyson Lynch, suami Melaney Ricardo, baru saja menjalani operasi untuk mengangkat benjolan di kepalanya.

Suami Operasi Kepala, Melaney Ricardo: Ada Benjolan
Suami Operasi Kepala, Melaney Ricardo: Ada Benjolan. Gambar : Kolae Tangkapan Layar Instagram/@melaney_ricardo

BaperaNews - Tyson Lynch, suami dari presenter dan artis Indonesia Melaney Ricardo, baru-baru ini menjalani operasi untuk mengangkat benjolan di kepalanya.

Melaney mengungkapkan kondisi suaminya tersebut melalui akun Instagram pribadinya, sembari mengucap syukur karena benjolan itu bukanlah tumor ganas. 

Operasi yang dilakukan pada Tyson Lynch ini terkait dengan benjolan yang sudah lama ada di kepalanya. Melaney Ricardo menjelaskan bahwa benjolan tersebut sebenarnya sudah muncul sekitar dua tahun yang lalu.

Awalnya, mereka tidak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut, namun karena benjolan itu semakin terlihat, terutama karena kepala Tyson Lynch botak, mereka akhirnya memutuskan untuk memeriksakannya lebih lanjut.

"Iya, jadi kemarin itu hasilnya Puji Tuhan bukan kanker tapi tumor, dan Puji Tuhannya tidak ganas. Kenapa aku share ini di media sosial karena memang ini untuk memberi tahu soalnya banyak banget yang nanya kemarin kenapa ke rumah sakit gitu," ungkap Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo merasa perlu membagikan informasi ini kepada publik karena banyak penggemar dan rekan yang penasaran dengan kondisi suaminya.

Ia juga menyatakan bahwa operasi yang dilakukan berjalan dengan lancar, dan ia bersyukur tidak ada komplikasi serius yang terjadi setelah operasi tersebut.

"Benjolan di kepalanya memang sudah lama sebenarnya, sekitar dua tahun, awalnya dikira apa kan gitu, tapi setelah itu kok banyak yang nanya karena dia botak kan jadi kelihatan banget. Ya akhirnya kita cek dan itu kemarin menjalani operasi dan Puji Tuhan tumor nggak ganas," sambung Melaney Ricardo.

Baca Juga: Pilu, Adik Ayu Ting Ting Pingsan di Pemakaman Anak Keduanya

Selain itu, Melaney juga meminta doa dari masyarakat dan penggemarnya untuk kesembuhan suaminya. Ia berharap agar benjolan di kepala Tyson Lynch tidak akan tumbuh kembali dan bahwa proses pemulihan suaminya dapat berjalan dengan baik. 

"Hari ini dia lepas jahitan, Puji Tuhan nggak ada yang kenapa-napa. Jadi waktu pertama kali periksa dan dianya juga langsung bilang angkat saja sudah karena kan di kepala ya jadi ganggu banget. Tapi sudah selesai semuanya, mudah-mudahan makin sehat lagi," ujar Melaney Ricardo.

Melaney juga menambahkan bahwa keputusan untuk melakukan operasi diambil setelah Tyson merasa terganggu dengan keberadaan benjolan tersebut. Sebagai suami dan ayah dari dua anak, Tyson merasa perlu untuk menjaga kesehatannya agar bisa terus mendampingi keluarganya dalam keadaan yang prima.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch menikah pada 31 Juli 2010. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua anak, Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch. Kehidupan keluarga mereka sering kali menjadi sorotan media.

Meskipun begitu, Melaney dan Tyson selalu berusaha menjaga privasi keluarga mereka, terutama terkait hal-hal yang menyangkut kesehatan dan kehidupan pribadi.

Baca Juga: Ucapan Sandra Dewi di Podcast Melaney Ricardo Jadi Kenyataan: Gua Takut Tuhan Ambil Itu Semua