Gaya Parenting Natasha Rizky Banjir Pujian, Warganet Malah Cibir Desta

Natasha Rizky membagikan nilai-nilai parenting yang mengedepankan keimanan dan rasa syukur kepada anaknya. Simak selengkapnya di sini!

Gaya Parenting Natasha Rizky Banjir Pujian, Warganet Malah Cibir Desta
Gaya Parenting Natasha Rizky Banjir Pujian, Warganet Malah Cibir Desta. Gambar : Instagram/@natasharizkynew

BaperaNews - Natasha Rizky, menuai pujian atas gaya parentingnya yang bijaksana. Namun, pujian tersebut diiringi dengan cibiran terhadap Desta, mantan suaminya, yang disebut-sebut telah menyia-nyiakan wanita sebaik Natasha Rizky. Sindiran dan komentar tersebut beredar di media sosial setelah sebuah video Natasha Rizky beredar luas.

Dalam video yang menjadi sorotan tersebut, Natasha Rizky membagikan sejumlah ilmu dan nilai-nilai yang selalu dia tanamkan pada ketiga anaknya, Megumi, Miskha, dan Miguel. Dalam ceritanya, ia menekankan pentingnya menanamkan keimanan pada Allah sejak dini pada anak-anaknya.

Natasha Rizky juga mengajarkan anak-anaknya untuk bersyukur atas segala nikmat yang diberikan Allah, serta memahami bahwa hidup ini adalah ujian yang diberikan oleh-Nya. Semua ajaran tersebut, menurutnya, ditanamkan sejak dini agar anak-anaknya memahami bahwa apa pun yang mereka dapatkan adalah kehendak Allah.

"Yang kedua menanamkan dalam diri mereka bahwa harus banyak bersyukur atas nikmat Allah jadi kayak sekadar napas aja tuh nikmat yang mahal. Nah, ketiga itu pengertian kalau hidup ujian dari Allah," ungkap Natasha.

Baca Juga: Anak Berharap Desta Rujuk, Natasha Rizky: Kita Amini Saja

"Jadi kalau mereka nggak dapat apa yang diinginkan, artinya Allah belum menghendakinya, ya, jadi hal itu sudah aku persiapkan sejak dini karena mereka sekarang lagi alami ujian, kan, dan itu yang aku tanemin ke anak-anak," tambahnya.

Namun, di balik pujian untuk Natasha Rizky, Desta, mantan suaminya, menjadi sasaran cibiran dari sebagian warganet. Melalui kolom komentar di media sosial, beberapa netizen mengecam Desta dengan menyebutnya telah menyia-nyiakan wanita sebaik Natasha Rizky.

Komenter-komentar tersebut menyoroti keputusan Desta yang dinilai tidak tepat dalam menangani hubungannya dengan Natasha Rizky. Beberapa netizen menunjukkan kekecewaan mereka terhadap Desta, menanyakan mengapa ia tidak bisa menghargai dan mempertahankan hubungan dengan seorang wanita seperti Natasha Rizky.

Sebagian netizen bahkan menyindir Desta dengan bertanya tentang preferensinya dalam mencari pasangan hidup, menyebutkan bahwa ia seharusnya menghargai wanita sebaik Natasha Rizky.

Baca Juga: Natasha Rizky Dampingi Desta yang Dirawat, Curi Perhatian Netizen