Rayakan Anniversary ke-14 Tahun, Ardi Bakrie Merasa Beruntung jadi Suami Nia Ramadhani

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani rayakan ulang tahun pernikahan yang ke-14. Ardi Bakri pun tak gengsi untuk memberikan kata-kata romantis kepada Nia. Simak selengkapnya di sini!

Rayakan Anniversary ke-14 Tahun, Ardi Bakrie Merasa Beruntung jadi Suami Nia Ramadhani
Rayakan Anniversary ke-14 Tahun, Ardi Bakrie Merasa Beruntung jadi Suami Nia Ramadhani. Gambar: Instagram/@ramadhaniabakrie

BaperaNews - Ardi Bakrie menjadi sorotan publik di media sosial dengan unggahan video terbarunya di akun Instagram pribadinya. Video tersebut memperlihatkan momen manis perayaan ulang tahun pernikahannya dengan istri tercintanya, Nia Ramadhani.

Dalam video tersebut, Ardi dan Nia terlihat sedang menikmati momen nostalgia saat menonton video pernikahan mereka. Tak hanya itu, mereka juga menyaksikan momen ketika ketiga anak mereka memberikan kue dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-14.

Dalam unggahan tersebut, Ardi tidak hanya membagikan momen perayaan, namun juga menyampaikan pesan haru untuk Nia Ramadhani. Ardi mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan yang ke-14 untuk istri tercintanya dengan penuh cinta dan harapan.

"Dear My Wife (Istriku yang tercinta) @ramadhaniabakrie, You are stuck with me forever (Kamu terjebak bersamaku selamanya)," tulis Ardi Bakrie dalam unggahannya pada Rabu (3/4).

Tidak hanya itu, Ardi juga menyampaikan rasa syukurnya karena telah memiliki Nia Ramadhani sebagai pasangan hidup. Ia mengakui bahwa Nia telah membuatnya menjadi laki-laki yang paling beruntung di dunia. Ardi juga tak lupa menyampaikan terima kasih atas kesabaran Nia dan anugerah berupa tiga orang anak yang luar biasa.

Baca Juga: Nia Ramadhani Dilarikan ke UGD Gegara Cantengan, Netizen: Nia Ramadhani Pun Cantengan Say

"Thank You for making me the luckiest man in the world, thank you for your patience, and last but not least: thank You for giving me 3 beautiful children (Terima kasih karena sudah menjadikanku lelaki yang paling beruntung di dunia, terima kasih atas kesabaranmu, dan yang terakhir tapi tak kalah penting, terima kasih karena telah memberiku anak yang luar biasa)," ungkap Ardi.

Selain itu, Ardi juga menyampaikan harapannya agar dirinya dan Nia Ramadhani dapat terus belajar, tumbuh, dan saling mencintai untuk selamanya. Ia juga berharap agar mereka dapat menjadi panutan yang baik bagi ketiga anak mereka.

"Masih banyak yang harus kita pelajari tentang diri kita, hubungan kita, dan masih banyak yang harus kita perbaiki. Jangan pernah bosan untuk 'Learn and Grow together (belajar dan tumbuh bersama)'. Semoga kita selalu sayang terus dan insyaallah menjadi panutan untuk anak-anak kita..," tutup Ardi.

Baca Juga: Nia Ramadhani Mulai Aktif Di Sosial Media, Netizen Soroti Penggunaan Filter