Muak Dituding Pansos, Marissya Icha Bongkar Chat Fadly dan Sikap Buruk Keluarga Fuji

Unggahan terbaru Marissya Icha di Instagram Story memperlihatkan kekesalannya terhadap tudingan netizen yang menganggapnya pansos dan masalahnya dengan keluarga Fuji. Simak selengkapnya di sini!

Muak Dituding Pansos, Marissya Icha Bongkar Chat Fadly dan Sikap Buruk Keluarga Fuji
Muak Dituding Pansos, Marissya Icha Bongkar Chat Fadly dan Sikap Buruk Keluarga Fuji. Gambar: Instagram/@marissyaichareal

BaperaNews - Marissya Icha, yang dikenal sebagai sahabat dekat almarhum Vanessa Angel, meluapkan kekesalannya melalui unggahan di Instagram Story. Ia membela diri dari tudingan netizen yang menyebutnya suka nimbrung masalah orang lain dan pansos ke Fuji, serta membongkar chat pribadi dengan Fadly Faisal yang meminta bantuannya terkait kasus video syur Rebecca Klopper.

Komentar salah satu netizen yang menyebut Marissya suka ikut campur dalam masalah orang lain memicu reaksi keras dari Marissya. Tidak hanya itu, beberapa netizen juga menuduhnya sengaja pansos ke Fuji agar namanya tetap terkenal.

"Kalian pikir saya kurang kerjaan nimbrung kasus orang? Kalau kalian bilang karena keluarga F saya kenal orang ini? Almarhum Vanessa sahabat saya dari 2011, sebelum kepergian dia, dia selalu chat titip Gala. Dan saat Gala ada masalah saat itu, saya mempertaruhkan apa pun demi Gala (anak sahabat saya)," tulis Marissya pada Kamis (16/5).

Marissya merasa selama ini diam, namun hujatan demi hujatan terus menyerangnya tanpa henti. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah dibela oleh Fuji dan keluarganya saat menerima banyak fitnah.

"Saya manusia biasa pada umumnya yang punya rasa sakit hati. Kalian hina saya, cukup sangat jahat dan menyakitkan," lanjutnya.

Puncak dari kekesalan Marissya adalah ketika ia membongkar chat pribadi dari Fadly Faisal, yang meminta bantuannya saat Rebecca Klopper terkena kasus video syur. Dalam chat tersebut, Fadly meminta bantuan Marissya agar pelaku penyebar video syur Rebecca tertangkap.

"Aku cuman bisa berharap dari kak Icha. Ini penyebarnya belum ketangkep kak. Sekarang ada video baru lagi, kemungkinan besar akan viral lagi. Dia baru bangkit kak, aku mohon aku sujud di kaki kak Icha. Aku mohon banget bantuin dia kak sampai ketangkep. Biar ada orang yang takut, aku mohon banget," tulis Fadly.

Baca Juga: Syahrini dan Reino Barack Resmi Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Marissya mengungkapkan alasan mengapa ia membongkar chat tersebut, yakni karena merasa dilepeh oleh Fuji dan keluarganya setelah banyak memberikan pertolongan tanpa meminta imbalan apa pun.

"Saat saya dihujat abis-abisan juga enggak ada bantuan atau support apa pun ke saya. Rasanya berasa dilepeh banget saat sudah tidak dibutuhkan. Sekali lagi saya minta maaf, saya manusia biasa bisa sedih, capek, sakit hati," ungkapnya.

Marissya juga menuturkan bahwa saat ini ia dilarang bertemu dengan Gala Sky, anak dari sahabatnya Vanessa Angel. Ia merasa keluarga Haji Faisal selalu membuat alasan agar dirinya tidak bisa menemui Gala.

Hal ini juga terungkap dalam salah satu chat Marissya kepada Fadly. Fadly bahkan sempat menjanjikan akan membawa Gala bertemu Marissya, meski hal tersebut diduga belum terealisasi hingga kini.

"Nih yang kalian bilang, dulu zaman kasus Gala lagi viral, dia bantuin Gala, sekarang Gala ditinggalin. Enggak ada yang mau ninggalin, beberapa kali saya dan anak saya mau main selalu dikasih alasan. Kenapa? Saya salah apa?" tanya Marissya.

Selain itu, Marissya juga merasa difitnah oleh keluarga Fuji. Dalam chat dengan Haji Faisal, ayah Fuji, Marissya mengungkapkan rasa sakit hatinya karena tuduhan-tuduhan yang tidak berdasar. Ia merasa dijauhi tanpa alasan yang jelas dan difitnah sebagai orang yang selalu punya masalah.

"Banyak fitnahan yang datang kepada saya padahal saya hanya berusaha melindungi. Rasanya kejam dan sakit. Saya dijauhi tanpa alasan yang tepat. Pasti kalian bilang kok enggak berusaha ngomong baik-baik? Sudah sering dan saya enggak bisa ketemu Gala lagi," ujarnya.

Marissya juga mengungkapkan bahwa ia mendapatkan informasi tersebut dari salah satu anak Haji Faisal, yang menyatakan bahwa dirinya selalu terlibat masalah di mana-mana.

"Saat saya ada sedikit masalah sama PAN, informasi yang saya dengar, bukan malah ditanyain ada masalah apa, ada yang bisa dibantu, tapi malah bilang ke orang 'ICHA ITU BANYAK MASALAH, DIMANA-MANA DIA MASALAH'. Bapak gak boleh berpikir dan menyebarkan kata yang tidak baik, kalau tidak benar jadinya dosa," tegas Marissya.

Baca Juga: Anji Manji di Gugat Cerai Wina Natalia Usai 12 Tahun Menikah