Alyssa Daguise dan Syifa Hadju TikTokan Bareng di New York, Netizen: Menyala Calon Mantu Bunda Maia

Alyssa Daguise dan Syifa Hadju baru-baru ini mengunggah video TikTok bersama di New York.

Alyssa Daguise dan Syifa Hadju TikTokan Bareng di New York, Netizen: Menyala Calon Mantu Bunda Maia
Alyssa Daguise dan Syifa Hadju TikTokan Bareng di New York, Netizen: Menyala Calon Mantu Bunda Maia. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tikkok/@syifahadjuuuuuuu

BaperaNews - Alyssa Daguise dan Syifa Hadju, baru-baru ini mengunggah video joget TikTok bersama di New York. Video tersebut memperlihatkan kedekatan mereka yang membuat netizen ramai mengomentari penampilan dua sosok yang disebut-sebut sebagai calon menantu Maia Estianty. 

Dalam video TikTok yang diunggah, Alyssa dan Syifa tampak bergoyang sambil tersenyum ke arah kamera, mengikuti lirik lagu Justin Bieber berjudul One Less Lonely Girl. Penampilan kompak mereka langsung menarik perhatian warganet.

Alyssa Daguise terlihat mengenakan atasan ketat berwarna abu-abu, sementara Syifa Hadju tampil dengan kemeja putih yang dipadukan dengan blazer hitam. 

Momen kebersamaan mereka di New York ini mendapat berbagai respons dari netizen yang memuji kecantikan dan keakraban Alyssa dan Syifa.

Tak sedikit yang menganggap mereka sebagai "calon menantu sempurna" bagi Maia Estianty.

Baca Juga: Syifa Hadju Tak Pakai Eyelash dan Kutek, Netizen: Nggak Banyak Gaya

Beberapa komentar warganet juga menyinggung momen unik saat keduanya pernah mendapat perhatian dari Justin Bieber, di mana Alyssa diajak ke panggung saat konser Justin Bieber, dan Syifa pernah mendapat komentar langsung dari sang penyanyi saat melakukan live.

"Yang satu diajak ke panggung saat JB konser, yang satu dikomen JB pas live. Menyala Alcip," ujar seorang netizen. 

"Cakep-cakepnya duo bestie ini, otw jadi duo ipar ya. Aamiin," tulis netizen lain. Komentar lain yang muncul di antaranya,

"Menyala para calon mantunya Bunda Maia," komentar lainnya dari netizen.

Selain video TikTok, baik Alyssa maupun Syifa juga membagikan potret mereka masing-masing di Instagram saat berada di New York. 

@baperanews.com Alyssa Daguise dan Syifa Hadju baru-baru ini mengunggah video TikTok bersama di New York #alyssa #syifahadju #bundamaia ♬ One Less Lonely Girl - Justin Bieber

Baca Juga: Bongkar Persiapan Nikah dengan Al Ghazali, Alyssa Daguise Mau Gelar Intimate Wedding