Viral! Pesta Ulang Tahun Anak Crazy Rich Surabaya Bak Pernikahan

Pesta ulang tahun anak crazy rich Surabaya, Madline Victoria, viral karena digelar mewah bak resepsi pernikahan.

Viral! Pesta Ulang Tahun Anak Crazy Rich Surabaya Bak Pernikahan
Viral! Pesta Ulang Tahun Anak Crazy Rich Surabaya Bak Pernikahan. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@andygondowijoyo

BaperaNews - Pesta ulang tahun anak seorang pengusaha Surabaya mendadak viral karena digelar secara mewah, seperti acara resepsi pernikahan. Acara ini menjadi sorotan setelah video pesta ulang tahun tersebut diunggah di akun Instagram @andygondowijoyo.

Pesta yang meriah itu dirayakan untuk Madline Victoria Sugiarto, anak dari seorang crazy rich Surabaya, Andi Sugiarto Budiman dan Lelyana Sunjoyo.

Video yang menampilkan pesta tersebut langsung mendapatkan banyak perhatian dan komentar dari warganet sejak diunggah, dengan total tayangan lebih dari 1,7 juta kali.

Dalam video yang diunggah pada Senin (9/9), suasana pesta terlihat sangat megah. Acara dibuka dengan atraksi badut yang menghibur para tamu. Pesta tersebut diadakan di gedung mewah, yang dilengkapi dengan berbagai wahana permainan seperti area game di mall.

Beberapa permainan yang tersedia untuk tamu dan anak-anak termasuk permainan tinju (boxing game), vending claw machine, dan basket ball game.

Selain itu, dekorasi pesta juga tidak kalah mencolok dengan panggung yang dihiasi penuh bunga serta tata cahaya yang mewah. Kursi dan meja untuk tamu disusun rapi.

Akun Instagram @andygondowijoyo, yang mengunggah video tersebut, juga menyampaikan selamat kepada Madline dan orang tuanya.

“Congrats buat koh Andy dan ci Lely. Satu kata untuk Madeline lucu puoll. Semoga sehat-sehat terus membawa berkat buat keluargamu,” ucap Andy dalam keterangannya.

Baca Juga: Mahasiswa UKB Kecewa Rektor Gelar Pesta Ulang Tahun Anak di Kampus

Andy yang merupakan pembawa acara juga terlihat menikmati berbagai hidangan yang disajikan. Ia pun tak lupa memberikan selamat ulang tahun kepada Madline.

Video tersebut pun langsung menuai banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang kagum dengan kemewahan pesta ulang tahun tersebut, beberapa bahkan membandingkannya dengan acara pernikahan

"Ini mah yang ultah emak bapak nye," tulis komentar dari akun @maya****. 

“Bayangin aja masih ultah aja dah meriah gini apa lagi nanti kalo nikah pasti pesta nya 7 hari 7 malem ya ko," komentar dari akun @pertiewhy****.

Tidak hanya komentar lucu, ada juga warganet yang mengagumi kemewahan pesta tersebut. 

"Wow..megah pisan," komentar dari akun @well****. 

"Woooww meriah mewahh . Happy Birthday Madeline cantik," komentar dari akun @azh***.

@baperanews.com Pesta ulang tahun anak crazy rich Surabaya, Madline Victoria, viral karena digelar mewah bak resepsi pernikahan #viral #pestaulangtahun #crazyrich ♬ Crazy Rich - Caesar Kenzo

Baca Juga: Viral Eks Personel Westlife Brian McFadden Datang ke Ulang Tahun Anak 1 Tahun di Langham Jakarta