Viral Eks Personel Westlife Brian McFadden Datang ke Ulang Tahun Anak 1 Tahun di Langham Jakarta

Brian McFadden memeriahkan perayaan ulang tahun pertama Mandy di The Langham Jakarta.

Viral Eks Personel Westlife Brian McFadden Datang ke Ulang Tahun Anak 1 Tahun di Langham Jakarta
Viral Eks Personel Westlife Brian McFadden Datang ke Ulang Tahun Anak 1 Tahun di Langham Jakarta. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@j37ernanda

BaperaNews - Perayaan ulang tahun pertama seorang anak pada 28 Juli 2024 menjadi viral di media sosial setelah eks personel Westlife, Brian McFadden, tampil sebagai bintang tamu.

Acara yang digelar di ballroom The Langham Jakarta ini dipandu oleh Indra Bekti dan mengundang perhatian publik karena kehadiran Brian McFadden.

Anak yang merayakan ulang tahun tersebut adalah Mandy, putri dari pasangan David Ananda Marthen dan Cynthia Tanujaya.

David adalah Managing Director Color Asia Live, dikenal sebagai promotor konser penyanyi internasional, sementara Cynthia Tan merupakan seorang fashion designer.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube Cynthia Tanujaya, seluruh personel Westlife menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Mandy melalui tayangan video.

Brian McFadden kemudian tampil langsung di acara tersebut, membawakan lagu-lagu hits Westlife.

Penampilannya dimulai dengan lagu berjudul “Mandy”, yang memiliki nama sama dengan si ulang tahun, sebelum dilanjutkan dengan “Uptown Girl” dan “If I Let You Go”. Brian juga menyapa anak-anak yang hadir di acara tersebut.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Anak, Irfan Hakim Hadiahi Putranya Kuda dari Eropa

Kehadiran Brian McFadden tentunya menarik perhatian orang tua yang hadir. Meskipun anak-anak tampak lebih asyik dengan kegiatan mereka sendiri saat Brian bernyanyi, para orang tua terlihat sangat menikmati penampilan Brian, mengingat era kejayaan Westlife pada tahun 1990-an.

Setelah tampil, Brian McFadden dikerumuni oleh para orang tua yang ingin berfoto selfie bersamanya.

Perayaan ulang tahun Mandy yang dimeriahkan oleh Brian McFadden ini langsung mendapatkan sorotan dari warganet. Banyak komentar yang mengagumi acara tersebut dan menyebutnya sebagai perayaan ulang tahun yang sangat spesial. 

Akun Instagram @adhitya_melly menulis, "Ini sih lebih keren dari ultah anak artis. Happy birthday Mandy," sementara akun @estherhadi6882 di kolom komentar YouTube Cynthia Tan menambahkan, "Mandy hebat, ultah pertama sudah cool."

@baperanews.com

Perayaan ulang tahun pertama seorang anak pada 28 Juli 2024 menjadi viral di media sosial setelah eks personel Westlife, Brian McFadden, tampil sebagai bintang tamu. Acara yang digelar di ballroom The Langham Jakarta ini dipandu oleh Indra Bekti dan mengundang perhatian publik karena kehadiran Brian McFadden. Anak yang merayakan ulang tahun tersebut adalah Mandy, putri dari pasangan David Ananda Marthen dan Cynthia Tanujaya. David adalah Managing Director Color Asia Live, dikenal sebagai promotor konser penyanyi internasional, sementara Cynthia Tan merupakan seorang fashion designer. #viral #westlife ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Dapat Kado Spesial di Hari Ulang Tahun, Anaknya Diterima di UI