Kakak dan Adik Yatim Piatu di Bali Bunuh Diri Gegara Ekonomi

Kakak-adik ditemukan tewas setelah melompat dari Jembatan Tukad Bangkung di Desa Pelaga, diduga keduanya bunuh diri. Baca selengkapnya di sini!

Kakak dan Adik Yatim Piatu di Bali Bunuh Diri Gegara Ekonomi
Kakak dan Adik Yatim Piatu di Bali Bunuh Diri Gegara Ekonomi. Gambar : Kolase detik.com/Radar Bali

BaperaNews - Minggu (26/5) pukul 18.00 WITA, aksi bunuh diri terjadi di Jembatan Tukad Bangkung, Desa Pelaga, Kabupaten Badung, Bali.

Kakak-adik berinsial IKS (31) dan IPY (5) ditemukan tewas setelah melompat dari jembatan tersebut. Menurut Kepala Seksi Humas Polres Badung, Ipda I Putu Sukarma, dugaan kuat motif bunuh diri ini adalah karena keduanya terlilit masalah ekonomi.

"Dugaan motif, yakni adanya masalah ekonomi karena korban dan adiknya merupakan anak yatim piatu dan tidak mempunyai pekerjaan tetap (serabutan)," ungkap Putu. Selain itu, paman korban juga mengungkapkan bahwa keduanya selalu merindukan kedua orang tuanya.

Peristiwa kakak adik bunuh diri ini pertama kali dilaporkan oleh seorang warga sekitar pukul 16.45 WITA. Saksi melihat kedua korban, orang dewasa dan anak-anak, berdiri di jembatan.

Namun, beberapa saat kemudian, mereka menghilang dari pandangan dan diduga melompat ke sungai Ayung. Warga segera melapor ke kantor polisi dan anggota polisi dikerahkan ke lokasi kejadian.

Baca Juga: Selebgram Jaksel Bunuh Diri di Live Instagram, Diduga Gegara Cekcok dengan Pacar

Polisi menemukan sepeda motor tanpa pemilik di dekat jembatan, serta beberapa barang pribadi seperti KTP, SIM, STNK, ponsel, dan sepasang sandal. Selanjutnya, polisi dan warga turun ke sungai untuk mencari keberadaan korban. Di dasar sungai sekitar 30 meter dari jembatan, ditemukan kedua korban dalam keadaan meninggal dunia.

Hasil pemeriksaan sementara menunjukkan bahwa keduanya mengalami sejumlah luka, termasuk luka pada bibir dan tulang tangan patah. Dugaan sementara menyebutkan bahwa korban meninggal karena benturan keras di kepala. Kedua korban kemudian dibawa ke rumah sakit Prof Ngurah (Sanglah) Denpasar untuk dilakukan autopsi lebih lanjut.

"Dugaan sementara korban meninggal dunia karena benturan keras di kepala. Selanjutnya guna dilakukan autopsi, kedua korban dibawa ke rumah sakit Prof Ngurah (Sanglah) Denpasar," jelas Putu.

Baca Juga: Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Mampang, Disebut Sedang Cuti