Selebgram Jaksel Bunuh Diri di Live Instagram, Diduga Gegara Cekcok dengan Pacar

Selebgram MJ ditemukan tewas gantung diri setelah siaran langsung di Instagram buntut cekcok dengan pacarnya. Baca selengkapnya di sini!

Selebgram Jaksel Bunuh Diri di Live Instagram, Diduga Gegara Cekcok dengan Pacar
Selebgram Jaksel Bunuh Diri di Live Instagram, Diduga Gegara Cekcok dengan Pacar. Gambar: Ilustrasi Canva

BaperaNews - Tragedi kematian seorang selebgram wanita berinisial FM alias MJ mengguncang media sosial. MJ ditemukan tewas diduga gantung diri di rumahnya sambil melakukan siaran langsung (live) di Instagram.

Sebelum mengakhiri hidupnya, MJ juga diduga sempat mengonsumsi sebotol obat-obatan setelah terlibat cekcok dengan pacarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengungkapkan bahwa aksi selebgram bunuh diri tersebut terjadi pada Minggu (14/4) sekitar pukul 06.15 WIB.

Menurut keterangan dari kakak korban yang berinisial G, sebelum MJ ditemukan tewas bunuh diri, ia bersama pacarnya terlibat dalam cekcok yang kemudian berujung pada konsumsi obat-obatan.

"Pacarnya datang ke rumah sekitar pukul 02.00 WIB, lalu mereka berdua terlibat cekcok di dalam rumah. Setelah itu, MJ diketahui meminum sejumlah obat-obatan dalam satu botol di kamarnya," kata Ade Ary dalam keterangannya kepada wartawan pada Selasa (16/4).

Peristiwa ini semakin mengejutkan karena MJ sempat melakukan siaran langsung di Instagram sebelum mengakhiri hidupnya. Menurut keterangan dari kakak korban, G, sebelum subuh, ia mendengar suara benda jatuh namun tidak menemukan sumber suara tersebut di ruang tamu.

Baca Juga: Bikin Prank 'April Mop' Bunuh Diri, Pria Ini Malah Berakhir Tewas Tergantung

Ketika ia mencari sumber suara tersebut ke kamar adiknya, ia menemukan MJ sudah tidak ada di kamar dan melihat seperti ada bayangan orang keluar dari kamar tersebut.

Setelah mencari di sekitar rumah, G menemukan MJ telah gantung diri di dalam kamar mandi. Keluarga korban kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian, dan MJ telah dimakamkan.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Surwarno, menambahkan bahwa MJ dan pacarnya sempat terlibat cekcok di rumah pacarnya sebelum kejadian tersebut terjadi. MJ kemudian ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar mandi pada pagi hari.

"Awalnya cekcok di rumah pacarnya, terus sempat didatangi (ke rumah korban) sama pacarnya. Diketahui (bunuh diri) pagi. Pacarnya pulang jam 11 (malam), baru diketahui pagi. Saudaranya mungkin perhatian, karena korban ribut, jadi dicek. Pas pagi dicek, nggak ada, dicari-cari sama saudaranya, sudah ada di kamar mandi," jelas Surwarno.

Baca Juga: Areum T-ARA Lakukan Percobaan Bunuh Diri Diduga Gegara Alami KDRT