Areum T-ARA Lakukan Percobaan Bunuh Diri Diduga Gegara Alami KDRT

Areum T-ARA dilaporkan melakukan percobaan bunuh diri yang diduga terkait dengan pengalaman kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Simak Selengkapnya!

Areum T-ARA Lakukan Percobaan Bunuh Diri Diduga Gegara Alami KDRT
Areum T-ARA Lakukan Percobaan Bunuh Diri Diduga Gegara Alami KDRT. Gambar : Instagram/@areum0ju

BaperaNews - Kabar datang dari mantan personel grup KPop T-ARA, Areum, yang dilaporkan melakukan percobaan bunuh diri.  Areum, yang kini telah keluar dari dunia hiburan, diketahui saat ini sedang dirawat di rumah sakit setelah kejadian tersebut.

Informasi dari laporan eksklusif OSEN menyebutkan bahwa Areum T-ARA dilarikan ke rumah sakit setelah melakukan percobaan bunuh diri pada pagi ini, Rabu (27/3). 

Meski OSEN tidak memberikan rincian lebih lanjut terkait kejadian tersebut, namun sebelumnya Areum telah membagikan beberapa foto yang menunjukkan luka-luka di tubuhnya akibat kekerasan dalam rumah tangga.

Peristiwa ini menjadi sorotan publik karena sebelumnya Areum T-ARA telah mengumumkan perceraian dengan pebisnis Kim Young Gul, mantan suaminya. 

Areum mengklaim bahwa alasan perceraian tersebut adalah karena adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Kim Young Gul terhadap dirinya dan kedua anak mereka.

Baca Juga : Lia ITZY Berencana Hiatus karena Gangguan Kecemasan

Areum T-ARA juga menyebutkan bahwa anak-anaknya sering menjadi korban kekerasan, seperti dilempar ke tempat tidur dan bahkan dipukul oleh ayah mereka. Bahkan, anak sulung mereka pernah diusir dari rumah saat ayah dan neneknya tertidur. 

Selain itu, Kim Young Gul juga melakukan tindakan tidak manusiawi lainnya, seperti meludahi dan mengencingi wajah anak-anak mereka.

Dengan seluruh bukti rekaman yang dimilikinya, Areum berharap dapat melanjutkan kasus KDRT yang dialaminya ke ranah hukum. 

Areum T-ARA juga menegaskan bahwa ia telah mendapatkan hak asuh penuh atas kedua anak mereka dan tinggal bersama mereka.

Baca Juga : G-Dragon Tersandung Kasus Narkoba Gegara Kwon Ji Yong, YG: Bukan Artis Kami