G-Dragon Tersandung Kasus Narkoba Gegara Kwon Ji Yong, YG: Bukan Artis Kami

Penyanyi K-pop terkenal G-Dragon terkena kasus narkoba. Simak selengkapnya!

G-Dragon Tersandung Kasus Narkoba Gegara Kwon Ji Yong, YG: Bukan Artis Kami
G-Dragon Tersandung Kasus Narkoba Gegara Kwon Ji Yong, YG: Bukan Artis Kami. Gambar : Instagram/@xxxibgdrgn

BaperaNews - Idol K-pop, Kwon Ji Yong atau yang lebih dikenal dengan nama panggung G-Dragon, terkena kasus narkoba. Badan Kepolisian Incheon telah mendakwa G-Dragon atas dugaan pelanggaran Undang-undang Pengelolaan Narkotika.

Pihak berwenang tidak memberikan rincian spesifik terkait kasus ini, mengatakan bahwa penyelidikan masih berlangsung. Media melaporkan bahwa G-Dragon resmi terdaftar sebagai tersangka dalam penyelidikan narkoba yang sedang berlangsung. 

Sebagai respons terhadap kasus ini, agensi YG Entertainment, yang sebelumnya merupakan rumah bagi G-Dragon, memberikan pernyataan bahwa mereka saat ini tidak memiliki hubungan dengan G-Dragon.

Kontrak eksklusif G-Dragon dengan YG Entertainment berakhir pada Juni 2023, dan agensi tersebut tidak memiliki kewenangan atau wewenang untuk memberikan komentar lebih lanjut tentang situasi ini.

Baca Juga : IRT Pengedar Narkoba di Aceh Digrebek Polisi: Simpan Sabu di Bawah Kompor

"Dia saat ini tidak berada di bawah agensi kami, jadi sulit memberikan tanggapan resmi," kata perwakilan dari YG Entertainment.

Perlu dicatat bahwa sebelum kasus narkoba ini mencuat, sempat ada pembicaraan mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak eksklusif G-Dragon dengan YG Entertainment. Namun, situasi ini telah berubah drastis dengan kasus narkoba yang sekarang menjerat G-Dragon. 

Sebelumnya, kasus narkoba yang melibatkan G-Dragon telah memunculkan spekulasi bahwa itu mungkin terkait dengan kasus narkoba yang melibatkan aktor terkenal Korea Selatan, Lee Sun Kyun.

Namun, polisi telah menegaskan bahwa kedua kasus ini berbeda dan tidak ada kaitan langsung antara keduanya. Meskipun begitu, kasus ini tetap menghebohkan penggemar musik K-pop didunia. 

@baperanews.com Idol K-pop, Kwon Ji Yong atau yang lebih dikenal dengan nama panggung G-Dragon, terkena kasus narkoba. Badan Kepolisian Incheon telah mendakwa G-Dragon atas dugaan pelanggaran Undang-undang Pengelolaan Narkotika. #gdragon#ygentertainment#idolkpop#baperanews ♬ Black (Feat. 제니 of BLACKPINK) - G-DRAGON

Baca Juga : Kakak-Beradik Diduga Jadi Bandar Narkoba di Gang Suluk Kampung Pajak