Batal Nikah, Netizen Desak Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Nagita Slavina

Netizen mendesak Ayu Ting Ting untuk meminta maaf kepada Nagita Slavina karena batal nikah dua kali. Baca selengkapnya di sini!

Batal Nikah, Netizen Desak Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Nagita Slavina
Batal Nikah, Netizen Desak Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Nagita Slavina. Gambar: Kolase Instagram/@ayutingting92/@pecintaladygigi

BaperaNews - Ayu Ting Ting mengumumkan secara resmi bahwa pertunangannya dengan Lettu Muhammad Fardhana telah berakhir sejak 22 Juni lalu. Pengumuman ini dilakukan setelah sesi pertemuan dengan kedua orang tuanya, yang menjadikan akhir dari hubungan mereka.

Dalam sebuah pernyataan kepada media, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa keputusan ini diambil atas pertimbangan prinsip yang sangat penting baginya, meskipun dia enggan mengungkapkan secara detail alasan di balik pembatalan tersebut.

"Saya tegaskan sekali lagi ya, ini bukan masalah ekonomi. Ada hal-hal yang sangat prinsip bagi saya yang tidak bisa diganggu," ujarnya.

Pengumuman ini menuai berbagai respons dari netizen di media sosial. Sebagian besar netizen mengeluarkan desakan kepada Ayu Ting Ting untuk meminta maaf kepada Nagita Slavina, sahabat dekatnya, agar urusan cintanya lancar ke depannya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Nyatakan Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana

"Kalau ini gagal lagi, mending minta maaf sama Gigi deh, Yu. Kayaknya gagal mulu dah," tulis salah satu netizen.

Namun, tidak semua netizen setuju dengan desakan tersebut. Beberapa dari mereka mempertahankan Ayu Ting Ting dari tekanan untuk meminta maaf kepada Nagita Slavina, dengan alasan bahwa kegagalan hubungan ini merupakan urusan antara Ayu Ting Ting dan Allah, bukan karena orang lain atau kesalahan-kesalahan tertentu.

Pertunangan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana sebelumnya telah menjadi sorotan publik, dengan banyak spekulasi dan perbincangan di media sosial mengenai alasan dibalik pembatalan tersebut.

Saat ini, Ayu Ting Ting belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai rencana masa depannya setelah memutuskan pertunangan ini.

@baperanews.com

Batal Nikah, Netizen Desak Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Nagita Slavina. #nagitaslavina #ayutingting

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Nikita Mirzani Ikut Membenarkan Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana