Ayu Aulia Diduga Belum Ngembaliin Baju Sewaan, Siti Badriah Buka Suara

Ayu Aulia menghadapi tuduhan tidak mengembalikan sembilan set pakaian yang disewanya kepada stylist fashion Csheptia hingga Siti Badriah buka suara. Simak selengkapnya di sini!

Ayu Aulia Diduga Belum Ngembaliin Baju Sewaan, Siti Badriah Buka Suara
Ayu Aulia Diduga Belum Ngembaliin Baju Sewaan, Siti Badriah Buka Suara. Gambar: Kolase Instagram/@sitibadriahh/@ayu_andiyanti_aulia

BaperaNews - Ayu Andiyanti Aulia, yang lebih dikenal sebagai Ayu Aulia, tengah dihadapkan pada tuduhan tidak mengembalikan sembilan set pakaian yang disewanya kepada stylist fashion Csheptia, seperti yang diungkapkan oleh Csheptia melalui aplikasi X.

Kontroversi ini bermula saat Ayu Aulia diduga menyewa dua set pakaian yang terdiri dari sembilan potong. Awalnya, transaksi berjalan lancar; Ayu Aulia membayar penuh dan mengembalikan pakaian tepat waktu.

Namun, masalah timbul pada bulan April 2024 ketika Ayu Aulia menyewa pakaian kedua kalinya untuk dipakai dalam konferensi pers sebelum mengikuti acara tinju HW Sports Show. Meskipun masa sewa berakhir, Csheptia tidak menerima kembali pakaian yang disewakan.

Upaya untuk menghubungi Ayu Aulia melalui pesan langsung dan komentar di Instagram (@ayu_andiyanti_aulia) tidak membuahkan hasil. Lebih lanjut, Ayu Aulia memblokir akun Instagram Csheptia sehingga membatasi saluran komunikasi di antara mereka.

Menyikapi masalah ini, penyanyi Siti Badriah, yang juga menggunakan jasa Csheptia sebagai stylist fashion, turut angkat bicara secara publik.

Baca Juga: Siti Badriah Ungkap Pernah Punya Mantan 'Gay', Pacaran Cuma Buat Berobat Jalan

"Hei, tolong selesaikan utangmu dengan stylistku @xephky. Sudah cukup lama, bahkan kamu memblokirnya di IG dan WhatsApp," tulis Siti Badriah di akun Instagram Ayu Aulia.

Siti Badriah melanjutkan permohonannya melalui Instagram Stories, mendesak Ayu Aulia untuk segera mengembalikan baju sewaan dan tidak menjualnya.

"Tolong kembalikan pakaian ke stylistku; ada 9 potong. Sudah berbulan-bulan belum dikembalikan, dan kamu memblokirnya. Tindakanmu mempengaruhi rezeki stylistku; tolong jangan dijual kepada orang lain," tegas Siti Badriah pada Jumat (3/7), pukul 21.00 WIB.

Permasalahan semakin memanas ketika influencer Instagram, Maya Nadien, mengklaim telah membeli pakaian dari Ayu Aulia, yang diduga merupakan pakaian sewaan milik Csheptia. Namun, meskipun uang sudah dikirimkan, Maya belum menerima pakaian yang dijanjikan.

@baperanews.com Ayu Aulia menghadapi tuduhan tidak mengembalikan sembilan set pakaian yang disewanya kepada stylist fashion Csheptia hingga Siti Badriah buka suara #ayuaulia #sitibadriah #stylistfashion ♬ DJ Sekop Sekop x Aku Gemati Gebol - DJ Toca

Baca Juga: Lupa Matikan Live, Siti Badriah Cekcok dengan Suami