Sebelumnya Mahalini, Kini Rizky Febian Diduga Lakukan Oplas

Mahalini Raharja dan Rizky Febian mengejutkan warganet dengan penampilan baru mereka setelah diduga operasi plastik hidung di Korea. Baca selengkapnya di sini!

Sebelumnya Mahalini, Kini Rizky Febian Diduga Lakukan Oplas
Sebelumnya Mahalini, Kini Rizky Febian Diduga Lakukan Oplas. Gambar: Kolase Tangkapan Layar TikTok/@mput/@puputdeka

BaperaNews - Media sosial kembali dihebohkan oleh perubahan penampilan yang terjadi pada pasangan selebriti Mahalini Raharja dan Rizky Febian.

Setelah sebelumnya Mahalini melakukan operasi plastik pada hidungnya, kini Rizky Febian diduga mengikuti jejak sang istri dengan melakukan operasi yang sama. Kejadian ini menarik perhatian warganet dan menjadi bahan perbincangan hangat di dunia maya.

Mahalini Raharja, yang dikenal sebagai istri dari Rizky Febian, membuat kejutan dengan penampilan barunya. Penyanyi cantik ini diketahui menjalani operasi hidung karena masalah kesehatan.

Dalam broadcast channel-nya, Mahalini mengungkapkan bahwa dokter memvonis tulang hidungnya bengkok, sehingga ia harus menjalani operasi untuk mencegah gangguan kesehatan yang lebih serius seperti flu berkepanjangan.

Namun, perubahan penampilan Mahalini setelah operasi ternyata menimbulkan kontroversi. Banyak warganet yang merasa wajah Mahalini terlihat sangat berbeda dari sebelumnya.

Belum usai perbincangan tentang perubahan penampilan Mahalini, kini Rizky Febian, suaminya, juga diduga melakukan operasi plastik pada hidungnya.

Baca Juga: Bikin Pangling! Mahalini Diduga Oplas, Netizen: Sampe Ga Ngenalin

Saat mereka berlibur ke Korea Selatan, Rizky dikabarkan mengikuti jejak Mahalini dengan melakukan operasi yang sama. Video dan foto yang beredar di media sosial memperlihatkan penampilan baru Rizky yang berbeda dari biasanya.

Dalam sebuah video viral yang diunggah akun TikTok @mput, terlihat Rizky Febian dengan hidung yang lebih mancung dan wajah yang masih terlihat bengkak, ciri khas orang yang baru saja menjalani operasi plastik. Warganet pun tidak tinggal diam, berbagai spekulasi dan komentar pun bermunculan. 

"Mahalini sinus katanya, tapi kata Kang Sule juga di vlognya Iky operasi hidung di Korea karena sinus, jadi mereka berdua kena sinus," salah satu komentar dari netizen.

Penampilan baru Rizky Febian tidak lepas dari sorotan publik. Banyak yang merasa penasaran mengapa penyanyi asal Sunda ini memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

"Kalo Iky operasi alasan nya apa kak?" komentar dari netizen.

"Boy William operasi sinus ga berubah idungnya tapi mereka berdua (Rizky dan Mahalini) berubah banget," tambah komentar lainnya dari netizen.

Baca Juga: Hard Gumay Ramal Rumah Tangga Mahalini dan Rizky Febian: Tahun Depan Berat