Wi Ha Joon: Squid Game 2 Dipastikan Lebih Seru daripada Sebelumnya

Wi Ha-joon memberikan bocoran mengenai Squid Game 2 yang akan tayang pada paruh kedua 2024. Ia memastikan bahwa musim kedua akan lebih seru.

Wi Ha Joon: Squid Game 2 Dipastikan Lebih Seru daripada Sebelumnya
Wi Ha Joon: Squid Game 2 Dipastikan Lebih Seru daripada Sebelumnya. Gambar: Instagram/@wi__wi__wi

BaperaNews - Aktor Wi Ha-joon memberikan bocoran mengenai cerita serial televisi Squid Game 2, yang akan tayang pada paruh kedua tahun 2024. Ia memastikan bahwa musim kedua dari serial hit pemenang berbagai penghargaan internasional ini akan lebih menyenangkan dan mendebarkan dibandingkan musim pertama.

Tidak hanya itu, karakter Hwang Jun-ho yang diperankan Wi Ha-joon akan mendapatkan pengembangan cerita yang lebih mendalam.

"Squid Game 2 pastinya lebih menyenangkan dari yang pertama," kata Wi Ha-joon seperti diberitakan Korea Times pada Senin (8/7).

"Karakter saya, Hwang Jun-ho, memiliki kisahnya sendiri di sini. Jadi, menurut saya musim kedua akan lebih menarik, memungkinkan karakternya berkembang sedikit dan menjadi lebih dalam," tambahnya.

Dalam Squid Game, Wi Ha-joon berperan sebagai polisi bernama Hwang Jun-ho yang mencari saudara laki-lakinya yang hilang secara misterius. Pencariannya membawanya ke arena permainan Squid Game, tempat ia menyusup untuk mengungkap kebenaran.

Namun, upaya ini tidak berjalan mulus, dan Jun-ho jatuh dari tebing setelah ditembak oleh seseorang yang ia temui di permainan tersebut.

Keinginan Wi Ha-joon sejak 2021 agar karakternya kembali dalam Squid Game 2 akhirnya terpenuhi. Sutradara sekaligus penulis naskah Squid Game, Hwang Dong-hyuk, memastikan bahwa Wi Ha-joon kembali dan mendapatkan pengembangan cerita untuk karakternya.

Baca Juga: Kakek Squid Game, O Yeong-su Divonis 8 Bulan Penjara Terkait Kasus Pelecehan Seksual

"Karakter yang lebih unik dan menarik telah ditambahkan. Semua bintangnya adalah aktor luar biasa yang memerankan karakter mereka dengan sangat baik," ungkap Wi Ha-joon.

Pada Jumat (14/6), tim produksi mengonfirmasi bahwa Squid Game 2 sudah dalam tahap akhir menjelang penayangan. Mereka menyatakan telah selesai syuting beberapa waktu lalu dan menggelar pesta penutupan pada 11 serta 12 Juni.

"Kami sudah dalam tahap akhir persiapan perilisan Squid Game season 2. Tapi kami belum bisa memberikan detail tentang musim ketiga," kata Netflix Korea seperti diberitakan Ilgan Sports via Naver.

Informasi ini disampaikan sekitar satu bulan setelah Lee Jung-jae, pemeran Gi-hoon dalam serial tersebut, mengungkapkan bahwa drama korea Squid Game 2 berencana tayang pada Desember 2024. Pernyataan ini diberikan saat Lee Jung-jae menjadi bintang tamu di acara YouTube Yoo Jae-suk, Pinggyego, pada 17 Mei.

Selain itu, Squid Game season 2 disebut akan memiliki enam episode, sementara season 3 diperkirakan akan terdiri dari enam hingga tujuh episode. Detail mengenai cerita dan karakter baru yang akan muncul dalam musim kedua ini masih dirahasiakan oleh tim produksi.

Wi Ha-joon juga menekankan bahwa seluruh tim produksi dan para aktor bekerja keras untuk menghadirkan musim kedua yang lebih menarik.

"Semua bintangnya adalah aktor luar biasa yang memerankan karakter mereka dengan sangat baik," ujarnya. 

Kehadiran Squid Game 2 diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan ini dan memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

Baca Juga: Netflix Bakal Rilis Squid Game 2, Ada Still Cut Terbaru!