Netflix Bakal Rilis Squid Game 2, Ada Still Cut Terbaru!

Netflix merilis teaser dan foto resmi Squid Game 2, menampilkan Sung Ki Hoon dengan penampilan baru yang memicu antusiasme penggemar. Simak selengkapnya di sini!

Netflix Bakal Rilis Squid Game 2, Ada Still Cut Terbaru!
Netflix Bakal Rilis Squid Game 2, Ada Still Cut Terbaru!. Gambar : Dok. Netflix

BaperaNews - Penggemar setia serial drama Korea (drakor) "Squid Game" dapat bersiap-siap karena Netflix baru saja merilis teaser dan beberapa foto untuk Squid Game 2. Acara yang sangat dinanti-nantikan ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024.

Teaser Squid Game 2 menampilkan kelanjutan kisah perjalanan Sung Ki Hoon yang diperankan oleh Lee Jung Jae. Dalam cuplikan singkat berdurasi 14 detik, Sung Ki Hoon terlihat dengan penampilan baru, berambut merah, rapi dengan setelan jas dan dasi.

Namun, raut wajahnya menggambarkan kemarahan saat berbicara di telepon, "Aku akan menemukanmu," kata Sung Ki Hoon pada lawan bicaranya.

Selain teaser, Netflix juga memperlihatkan foto-foto karakter para pemain, memberikan gambaran lebih lanjut tentang apa yang dapat diharapkan para penggemar.

Dalam Squid Game 2, penonton akan melihat wajah asli Front Man (Lee Byung Hun) yang penuh teka-teki dengan topengnya yang terbuka, bersama dengan Salesman (Gong Yoo) yang misterius, yang bertugas merekrut Ki Hoon di Season 1.

Foto terakhir memperkenalkan karakter baru yang diperankan oleh Park Gyu Young, yang tampaknya telah direkrut sebagai kontestan baru Squid Game.

Baca Juga: Daftar Pemain Perempuan Squid Games 2

Tim produksi dipimpin oleh sutradara Hwang Dong Hyuk dan melibatkan para pemeran utama "Squid Game 2," termasuk Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, dan Wi Ha Joon, serta pemeran baru seperti Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun.

Adapun tambahan pemeran seperti Park Gyu Young, Jo Yu Ri, dan Won Ji An, bersama dengan kehadiran Lee Jin Wook, T.O.P, David Lee, Noh Jae Won, dan Kang Ae Sim, semakin menarik perhatian penggemar. Mereka semua berkontribusi untuk menciptakan kisah yang lebih seru dan penuh teka-teki dalam Squid Game 2.

Squid Game adalah serial original Netflix yang sukses besar di seluruh dunia. Cerita ini mengisahkan tentang permainan misterius untuk bertahan hidup dengan hadiah uang besar. Sebanyak 456 peserta harus bersaing demi memenangkan permainan dan melarikan diri dari penderitaan mereka.

Pada musim pertamanya, Squid Game berhasil meraih kepopuleran luar biasa, meraup pendapatan sekitar 891,1 juta dolar AS atau setara dengan Rp12,5 triliun.

Meskipun Netflix belum mengonfirmasi tanggal pasti penayangan Squid Game 2, antusiasme penggemar sudah menciptakan ekspektasi tinggi terhadap kelanjutan kisah seru para peserta Squid Game.

Baca Juga: Reality Show Squid Game Disebut Curang Hingga Tak Manusiawi