Film Freaky Friday Akan Kembali!

Film klasik yang dicintai, Freaky Friday akan kembali dengan kisah yang penuh komedi dan kehangatan keluarga Lindsay Lohan dan Jamie Lee Curtis.

Film Freaky Friday Akan Kembali!
Film Freaky Friday Akan Kembali. Gambar : Dok. Walt Disney Productions

BaperaNews - Sekuel film Freaky Friday sedang dalam pengerjaan oleh Disney. Dua pemeran utamanya yakni Lindsay Lohan dan Jamie Lee Curtis dipastikan mengambil peran mereka lagi.

Lindsay Lohan dan Jamie Lee Curtis berperan sebagai anak dan ibu terbangun yang tiba-tiba kedua jiwa mereka tertukar. Elyse Hollander hadir sebagai penggarap skenarionya, kabar tersebut dibenarkan oleh The Hollywood Reporter pada Rabu (10/5).

Rumor hadirnya sekuel film Freaky Friday 2 muncul usai Jamie Lee Curtis mengungkap bahwa film pertamanya punya peluang untuk dilanjutkan, saat itu ia menyebut Disney yang jadi studio pemroduksinya sedang dalam pembicaraan tentang pembuatan sekuel terbaru.

“Tidak ada jadwal tanggalnya, tapi kami sedang membahasnya. Orang-orang banyak membicarakannya, orang-orang tepat sedang membicarakannya” tutur Jamie Lee Curtis pada November 2022 lalu.

Jamie Lee Curtis juga menyebut Lindsay Lohan tertarik untuk memerankan karakter tersebut sebagaimana di film yang telah tayang.

“Kami berdua saya dan Lohan berkomitmen untuk itu, tapi bukan milik kami untuk bisa membuatnya, itu ranah dari pihak Disney untuk membuat dan saya rasa mereka tertarik dan mereka masih mendiskusikannya” sambungnya.

Pada akhir Februari 2023 lalu, Curtis kembali menyebut sekuel film Freaky Friday 2 akan dilanjutkan.

“Tanpa ada sesuatu yang resmi terjadi, saya menyampaikan kepada Anda dan berkata, tentu saja itu akan terjadi, itu akan terjadi” tegas Curtis.

Baca Juga : Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Barbie Versi Live Action

Tentang Film Freaky Friday

Film Freaky Friday ialah film komedi yang diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis Mary Rodgers. Film Freaky Friday dirilis tahun 2003 silam dengan sutradara Mark Waters dan penulis skenarionya ialah Lesile Dixon dan Heather Hach.

Lindsay Lohan dan Jamie Lee Curtis didapuk jadi dua pemeran utamanya sebagai ibu dan anak bernama Tess dan Anna. Hubungan ibu dan anak itu tidak akrab. Suatu hari tubuh mereka tertukar usai membaca ramalan fortune cookie.

Mereka pun mencari cara agar tubuh mereka bisa kembali lagi ke jiwa masing-masing, salah satunya mereka memperbaiki hubungan, lebih dekat dan lebih memahami perasaan satu sama lain serta singkirkan ego yang ada.

Film Freaky Friday ini mengajarkan tentang kedekatan ibu dan anak, pentingnya menjalin kedekatan antar keduanya dan betapa ibu dan anak akan saling membutuhkan dan saling membawa kebaikan untuk sama lain jika bisa sama-sama memahami dan mengedepankan kasih sayang.

Baca Juga : Abadikan Momen Konser 20 Tahun, MALIQ & D'Essentials Akan Buat Film Dokumenter