Manajer Ungkap Kondisi Raffi Ahmad Usai Kontak Dekat Pasien Covid

Manager Raffi Ahmad, Prio mengungkap kondisi terbaru presenter terkenal tersebut (Raffi Ahmad) yang kini sedang menjalani isolasi mandiri usai kontak erat dengan temannya yang positif covid-19.

Manajer Ungkap Kondisi Raffi Ahmad Usai Kontak Dekat Pasien Covid
Raffi Ahmad. Gambar : Instagram/ @raffinagita1717

BaperaNews - Manager Raffi Ahmad, Prio mengungkap kondisi terbaru presenter terkenal tersebut (Raffi Ahmad) yang kini menjalani isolasi mandiri setelah kontak erat dengan temannya yang positif covid-19, kondisi tersebut membuat Raffi Ahmad untuk sementara tidak menghadiri acara, pekerjaan, dan berpisah sementara dari keluarganya.

Raffi Ahmad sempat demam, dia kecapean saja, dia kan habis kontrak sama rekan yang ternyata terpapar covid-19, jadi dia jaga-jaga isolasi mandiri dulu” ujar Prio seperti diberitakan InsertLive Senin 14 Februari 2022.

Kondisi Raffi Ahmad yang sedang isolasi mandiri juga diungkap oleh istrinya, Nagita Slavina dimana Raffi Ahmad tidak bisa hadir di Mega Konser Tercipta Untukku hari Minggu malam 13 Februari 2022. Dalam acara tersebut terpaksa Nagita Slavina harus melakukan siaran seorang diri dan membuatnya sedih.

“Sebenarnya di malam ini harusnya aku ditemani suamiku, tapi Raffi Ahmad agak ga enak badan malam ini, dia istirahat dulu. Jadi aku sendirian, Raffi Ahmad istirahat dulu di rumah” ujarnya.

Tak lama kemudian, Raffi Ahmad menyapa penonton dari layar LED, ia menjelaskan alasan dirinya tidak bisa hadir. “Aku kan senang menjaga diri, karena aku habis bercengkrama dengan teman-teman yang kena covid-19, aku isolasi mandiri dulu” ujarnya.

Raffi Ahmad juga menjelaskan ia tidak ingin menularkan covid-19 kepada rekan lain ataupun keluarganya jika dia tiba-tiba ikut tertular, terlebih di rumahnya ada dua anak kecil, Rafathar dan Rayyanza yang masih bayi. Jadi untuk amannya, dia isolasi mandiri dulu sampai benar-benar dinyatakan tidak terpapar covid-19.

Sementara di Indonesia sendiri kasus omicron yang merupakan varian dari covid-19 memang sedang meningkat tajam, yang dia awal tahun 2022 lalu hanya satu dua kasus dari para pelaku perjalanan luar negeri, kini semakin naik karena adanya transmisi penularan lokal.

Pemerintah menghimbau semua warga untuk tidak ke luar negeri terlebih dahulu, serta menjaga prokes dan menjalankan vaksinasi, tidak hanya vaksinasi kedua saja, namun diharapkan warga bisa segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksin ketiga yakni vaksin booster yang telah terbukti bisa lebih baik dalam mencegah omicron maupun meminimalisir dampaknya, jika terpapar pun gejalanya tidak akan berat dan tidak beresiko menimbulkan kematian karena imunnya sudah terlindungi.

Baca Juga : Rangkuman Perkembangan Covid-19, RS Mulai Penuh Hingga Janji Jokowi Untuk Konser Musik