Medina Zein Polisikan Lukman Azhari Terkait Dugaan KDRT

Rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari sedang berada di ujung tanduk dimana Medina melaporkan suaminya tersebut ke polisi terkait kasus KDRT!

Medina Zein Polisikan Lukman Azhari Terkait Dugaan KDRT
Lukman Azhari buka suara soal pihak-pihak yang merasa ditipu Medina Zein. Gambar: Instagram/@medinazein

BaperaNews - Rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari sedang berada di ujung tanduk. Perempuan dengan nama lengkap Medina Susani Dauvina Zein mengungkapkan bahwa sang suami memiliki wanita lain selain dirinya alias berselingkuh.

Tak hanya itu, Medina Zein mengaku bahwa dirinya mendapatkan tindakan kekerasan atau KDRT dari adik kandung Ayu Azhari tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Medina Zein mengaku sempat dipukul oleh Lukmn Azhari di sebuah hotel.

Tak terima dengan perlakuan sang suami, Medina Zain membuat laporan terkait kekerasan tersebut ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Laporan tersebut dibuat pada 23 April 2022.

"Bahwa berdasarkan laporan polisi dengan nomor laporan LP/657/IV/2022/JBR/POLRESTABES tanggal 23 April 2022, melaporkan adanya dugaan perbuatan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)," tulisnya dalam keterangan foto laporan Medina Zein.

Dalam laporan tersebut, dijelaskan terkait kronologis kekerasan yang dialami oleh Medina Zein dari Lukman Azhari. Kekerasan tersebut berawal dari cekcok hingga akhirnya Lukman Azhari tak bisa mengontrol emosinya dan melakukan pemukulan terhadap sang istri.

Baca Juga : Polisi Periksa Saksi Terlibat Pembongkaran Tembok Keraton Kartasura

"Berawal pelapor terlibat cekcok dengan pelaku selaku suaminya, tepatnya di kamar Hotel The Braga kamar 4008," jelas keterangan dalam surat laporan.

Selain itu, Lukman  Azhari juga dituding memukul bagian dada Medina Zein berkali-kali. Lukman Azhari juga membenturkan kepala Medina ke tembok kamar hotel sebanyak empat kali.

Tak berhenti sampai di situ, Lukma Azhari juga tega menendang kaki Medina Zein serta menyeret perempuan berusia 29 tahun tersebut dengan menjambak rambutnya.

“Dengan kejadian tersebut, pelapor mengalami luka memar di bagian kepala dan merasa sakit pada bagian badan,” tulis keterangan dalam surat laporan.

Hingga saat ini, pihak dari pelapor Medina Zein pun tengah menunggu pihak hotel untuk memberikan bukti CCTV atas perbuatan kekerasan yang dilakukan oleh Lukman Azhari.

“Tinggal tunggu pihak hotel keluarkan CCCTV untuk bukti ke polisi,” ujar Medina Zein.

Belum diketahui secara pasti penyebab Medina Zein dan Lukman Azhari terlibat cekcok hingga berujung dugaan KDRT tersebut. Medina Zein melalui unggahan Instagram-nya hanya meminta doa atas keputusannya menempuh jalur hukum terhadap Lukman.

“Bismillah,” tulis Medina dalam unggahannya.

Baca Juga: Viral Unggahan Soal Mahasiswa Yogyakarta Dibakar Temannya, Ini Kronologinya