Dituding Idap HIV, Denise Chariesta Ajak RD Dan Istri Sah Patungan Berobat ke Dokter

Beredar rumor dirinya mengidap HIV, Denise Chariesta mengajak mantan selingkuhannya RD dan juga istri sahnya untuk patungan berobat ke dokter secara bersama-sama.

Dituding Idap HIV, Denise Chariesta Ajak RD Dan Istri Sah Patungan Berobat ke Dokter
Denise Chariesta ajak RD dan Istri sah patungan berobat ke Dokter usai dituding idap penyakit HIV. Gambar : Instagram/@denisechariesta91

BaperaNews - Beredar rumor bila dirinya mengidap HIV, dengan santai Denise Chariesta menanggapi tudingan tersebut bahkan menyeret nama mantan selingkuhannya RD dan juga istri sahnya.

Denise Chariesta menanggapi isu tersebut dengan sebuah video yang di unggah di akun instagram miliknya, Denise tak mengambil pusing dengan rumor yang beredar bila dirinya mengidap HIV, "Selamat pagi dunia, lagi heboh katanya gua HIV" Ungkap Denise mengawali videonya.

Tak membantah, Denise beranggapan bila dirinya benar terkena HIV maka mantan selingkuhannya RD sudah pasti ikut terkena HIV karena sering berhubungan seksual.

"Tapi kalo gua HIV, berarti RD juga pasti HIV lah" Lanjut Denise Chariesta dikutip dari Instagramnya pada Rabu, (16/11).

Baca Juga : Resmi, Sisca Kohl Akui Sudah Menikah Dengan Jess No Limit

Tak hanya menyeret RD, Denise juga memastikan bila istri sah RD dapat dipastikan terkena HIV. Maka Denise Chariesta menyarankan bila mereka bertiga melakukan pemeriksaan ke dokter secara bersama-sama.

"Terus kalo dia HIV (RD), pasti bininya juga, Ayo deh mari kita ke dokter bersama, bertiga kita berobat" ungkap Denise Chariesta.

Denise menyampaikan bila dirinya memiliki masalah keuangan sehingga ia mengajak untuk melakukan pemeriksaan secara bersama agar menghemat biaya. "Soalnya Denise lagi bokek nih. Harus ke dokternya bareng biar bisa patungan satu dokter bayar bertiga," ujar Denise.

Sebelumnya, kabar rumor Denise Chariesta mengidap HIV berawal dari sebuah postingan akun @nelsonvaleva2 yang menampaikan bila artis berinisial D yang pernah menjadi simpanan pengacara berinisial S terkena HIV Aids.

Meski tak menyebut nama, namun ia menyebut wanita berinisial D tersebut dengan sebutan cadel. Akun tersebut bercerita tentang perjalanan hubungan gelap artis berinisal D hingga akhirnya terbongkar oleh istri sah.

Warganet kemudian menduga bila artis yang dimaksud merupakan Denise Chariesta, hingga akhirnya isu ini ramai di media sosial.

Baca Juga : Viral! Kisah Wanita Alami Pendarahan Hebat Di Malam Pertama Hingga Transfusi Darah 2 Kantong