Jerome Polin Umumkan Waseda Boys Akan Berpisah Tahun Depan

YouTuber sekaligus pelajar Indonesia yang telah lulus kuliah di Jepang, Jerome Polin mengumumkan bahwa pertemanannya dengan mahasiswa Jepang yaitu Waseda Boys akan berpisah pada tahun 2024.

Jerome Polin Umumkan Waseda Boys Akan Berpisah Tahun Depan
Jerome Polin umumkan Waseda Boys akan berpisah tahun depan. Gambar : Instagram/@jeromepolin

BaperaNews - YouTuber sekaligus pelajar Indonesia yang telah lulus kuliah di Jepang yakni Jerome Polin mengumumkan bahwa kelompok pertemanannya dengan mahasiswa asal Jepang yaitu Waseda Boys akan berpisah pada tahun 2024.

Akhir-akhir ini, nama Jerome Polin seringkali menjadi bahan perbincangan di antara warganet lantaran beberapa kontroversi yang ia lakukan, salah satunya video TikTok dimana Jerome Polin berjoget menggunakan pakaian dan atribut dokter dengan caption yang dianggap sensitif. 

Kejadian tersebut mendapat kecaman warganet hingga akhirnya Jerome Polin serta pihak manajemen menyampaikan permintaan maaf. Sejak saat itu, Jerome Polin pun menjadi jarang memposting konten di seluruh media sosialnya baik Instagram maupun YouTube. 

Kemudian pada Minggu (05/03) lalu, Jerome Polin mengunggah sebuah video baru berjudul "Hai, ini Jerome Polin." Dalam sebuah video yang berdurasi singkat yakni 3 menit 43 detik itu, Jerome Polin menyampaikan terkait rencana yang ia miliki untuk kanal YouTube dengan 10 juta pengikut itu. 

Jerome menyampaikan bahwa ia akan kembali mengaktifkan platform YouTube Jerome Polin dengan membuat sejumlah konten edukasi untuk para penontonnya.

Terdapat satu pernyataan Jerome Polin pada bagian akhir video yang membuat warganet patah hati saat mendengarnya. Jerome Polin menyampaikan bahwa Waseda Boys akan berpisah di tahun depan.

Sebelum Waseda Boys berpisah, mereka akan membuat konten bertajuk Waseda Boys World Trip terlebih dahulu, Jerome Polin pun meminta para penggemarnya untuk terus mendukung mereka.

Baca Juga : Usai Viral, Jerome Polin Sampaikan Permohonan Maaf Soal Video Joget Bareng Dokter

Alasan Waseda Boys Berpisah

Alasan Waseda Boys bubar bukan karena perselisihan atau konflik internal, melainkan ada tujuan yang positif. Waseda Boys memiliki niat baik untuk dapat melanjutkan tujuan hidup atau impian mereka masing-masing mulai tahun 2024 mendatang.

Tujuan Hidup Waseda Boys

Jerome Polin akan terus membuat konten di YouTube miliknya sembari melanjutkan usaha bisnis yang ia tekuni.

Ryoma Otsuka akan mencoba untuk merintis karirnya di Jepang. Lalu, Yusuke Sakazaki akan menjadi seorang YouTuber dengan membuka channel YouTube pribadi serta membuat konten-konten menarik dan yang terakhir Tomohiro Yamashita akan meneruskan langkah sang ayah menjadi seorang pilot.

Sebelum Waseda Boys berpisah, mereka berempat berjanji akan mencoba untuk membuat perpisahan mereka menjadi sesuatu yang mengesankan. 

Baca Juga : Brave Entertainment: Brave Girls Bubar Usai Rilis Single Goodbye