Tukul Arwana Kembali Tampil di Acara TV, Anak: Alhamdulillah Kondisinya Sudah Baik

Tukul Arwana membuat kemunculan perdana di televisi setelah menjalani perawatan intensif akibat pendarahan otak. Simak selengkapnya di sini!

Tukul Arwana Kembali Tampil di Acara TV, Anak: Alhamdulillah Kondisinya Sudah Baik
Tukul Arwana Kembali Tampil di Acara TV, Anak: Alhamdulillah Kondisinya Sudah Baik. Gambar : Instagram/@raffinagita1717

BaperaNews - Tukul Arwana untuk pertama kalinya kembali muncul di televisi setelah menjalani perawatan intensif akibat pendarahan otak yang dialaminya sejak 2021. Kemunculannya ini terjadi dalam program FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad menunjukkan kondisi Tukul Arwana yang tampak segar dengan balutan setelan jas.

Kemunculan perdana Tukul Arwana ini mendapat tanggapan dari sang putra, Ega Prayudi, yang mengonfirmasi bahwa kondisi ayahnya telah membaik.

"Alhamdulillah beliau sudah baikan kondisinya. Diundang sama Aa Raffi di acara beliau," kata Ega Prayudi saat dihubungi oleh awak media pada awal minggu ini.

Menurut Ega, tujuan utama ayahnya muncul di televisi adalah untuk memberikan informasi terbaru tentang kesehatannya.

"Enggak kok, cuma ini untuk memberikan info kondisi bapak terbaru," jelas Ega. Hal ini dilakukan demi menjawab banyaknya pertanyaan publik mengenai kondisi Tukul Arwana yang sudah lama tidak terlihat di layar kaca.

Ega juga menekankan bahwa kemunculan Tukul Arwana di acara tersebut bukan berarti sang ayah akan kembali aktif di dunia hiburan. Penampilan ini murni untuk mengabarkan kepada publik bahwa kondisi Tukul sudah membaik.

"Karena banyak yang bertanya-tanya, makanya pihak keluarga menerima undangan dari Aa Raffi," tambah Ega.

Pada kesempatan yang sama, Vega Darwanti juga hadir sebagai bintang tamu dalam acara FYP tersebut. Kehadiran Tukul dan Vega tentu saja menambah daya tarik program tersebut, mengingat keduanya memiliki banyak penggemar setia.

Baca Juga: Suami BCL Dipolisikan Mantan Istri Terkait Dugaan Penggelapan Dana Rp6,9 M

Sejak mengalami pendarahan otak pada tahun 2021, Tukul Arwana menjalani serangkaian perawatan medis yang intensif. Kondisinya sempat mengkhawatirkan banyak pihak, termasuk penggemarnya yang selalu memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhannya.

Kabar terbaru tentang kesehatannya tentu menjadi angin segar bagi banyak orang yang merindukan kehadirannya.

Dalam beberapa bulan terakhir, keluarga Tukul Arwana memang lebih banyak menjaga privasi dan memberikan kabar perkembangan kesehatan Tukul melalui media sosial. Hal ini dilakukan agar publik tetap mendapat informasi yang akurat dan tidak termakan isu atau kabar burung yang tidak benar.

Raffi Ahmad juga menunjukkan dukungannya kepada Tukul Arwana dengan mengundangnya ke acara FYP. 

Penampilan Tukul di acara FYP tersebut disambut hangat oleh penonton dan penggemarnya. Banyak yang memberikan komentar positif dan doa agar Tukul segera pulih sepenuhnya dan dapat kembali menghibur masyarakat seperti sebelumnya. 

Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad juga menyampaikan rasa syukur dan dukungannya untuk kesembuhan Tukul.

"Semoga Mas Tukul bisa segera pulih total dan kembali menghibur kita semua," ujar Raffi. 

@baperanews.com

Tukul Arwana Kembali Tampil di Acara TV, Anak: Alhamdulillah Kondisinya Sudah Baik. #tukularwana

♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Ammar Zoni Nangis Usai Permohonan Rehabilitasinya Dikabulkan