Film Konser Billie Eilish Akan Tayang Di Disney Plus Pada 3 September 2021

Film Konser Billie Eilish ditayangkan perdana pada 3 September 2021 lewat Disney Plus

Film Konser Billie Eilish Akan Tayang Di Disney Plus Pada 3 September 2021
Gambar : Disney Plus

BaperaNews - Film konser perdana Billie Eilish yang berjudul “Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles akan ditayangkan oleh Disney + pada hari Jumat, 3 September 2021.

Robert Rodriguez dan Patrick Osborne adalah orang yang menyutradarai film tersebut. Film konser ini akan memperlihatkan animasi yang menggambarkan latar kota kelahiran Billie Eilish di Los Angeles, Amerika Serikat, beserta pemandangan ikoniknya.

Disney+ telah merilis trailer film konser tersebut pada hari Selasa (24/08/2021). Dalam Cuplikan tersebut terlihat sosok Billie yang sedang bernyanyi di atas panggung yang diiringi dengan musik orkestra Los Angeles Children’s Chorus dan Los Angeles Philharmonic serta Finneas, kakak Billie yang memproduseri album “Happier Than Ever”.

Mengutip dari ANTARA, dalam video trailer tersebut Billie menjelaskan bahwa ini merupakan film konser, tetapi pada saat yang bersamaan ini juga merupakan cerita. 

Billie menambahkan bahwa film konser ini seperti semacam versi yang lebih indah dari Old Hollywood dan Hollywood Bowl yang tak habis dimakan waktu.

Kemudian ia melanjutkan bahwa ini merupakan keseluruhan albumnya dari awal hingga akhir secara berurutan. Ia pun menjelaskan bahwa sebelumnya ia belum pernah melakukan hal seperti ini.

Konser musik ini berada di bawah arahan Gustavo Dudamel dan aransemen orkestra oleh David Campbell. Selain itu, terdapat gitaris terkemuka asal Brazil yaitu Romero Lubambo.

Sebagai informasi tambahan, album “Happier Than Ever” adalah album yang baru baru ini dirilis oleh Billie Eilish.

Album tersebut berhasil menempati puncak lagu di 19 negara saat debutnya dan berhasil bertahan di puncak tangga lagu selama 3 minggu berturut-turut di Amerika.

Album sebelumnya yang berjudul When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” juga pernah berhasil menduduki puncak tangga lagu di Billboard 200 Amerika Serikat dan juga di 17 negara lain di seluruh dunia sejak album tersebut dirilis pada tahun 2019 lalu.

Pada tahun 2019, Album itu pun menjadi album yang paling banyak diputar. Selain itu,  Billie juga mencetak sejarah sebagai artis termuda untuk menerima nominasi dan memenangkan semua kategori utama pada ajang penghargaan Grammy Awards yang ke-62. 

Selain itu, pada ajang penghargaan Grammy Awards yang ke-63, Billie Eilish juga berhasil memenangkan penghargaan di kategori Record of the Year untuk lagunya yang berjudul  “Everything I Wanted” dan di kategori Best Song Written For Visual Media untuk lagunya yang berjudul “No Time to Die”.

BACA JUGA : Viral ! Cristiano Ronaldo Resmi Kembali Ke Manchester United