Resmi Cerai Dengan Jonathan Frizzy, Ini Reaksi Pilu Dhena Devanka

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sudah resmi bercerai setelah Pengadilan Agama Jaksel yang dihadiri oleh pihak dhena, begini curahan hatinya usai cerai dari suaminya!

Resmi Cerai Dengan Jonathan Frizzy, Ini Reaksi Pilu Dhena Devanka
Potret Dhena Devanka Bersama Anak-Anaknya. Gambar: Instagram.com/@dhenafrizzy

BaperaNews - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sudah resmi bercerai setelah Pengadilan Agama Jaksel mengetok palu hari Kamis 17 Februari 2022. Dhena hadir di sidang tersebut dan menyampaikan keputusan tersebut ialah yang terbaik untuknya dan juga Jonathan Frizzy.

“Puji syukur atas segala hasil putusan terkait masalah cerai hari ini, hasil ini sudah saya anggap yang terbaik dari gugatan permasalahan cerai saya, meskipun harus meleati proses panjang dan melelahkan hingga kurun waktu enam bulan tentu saya juga mengucap terima kasih kepada tim pengacara” ujarnya.

Dhena Devanka juga berterima kasih kepada keluarga, teman, dan juga masyarakat yang hingga kini sudah memberi semangat untuknya, “terima kasih saya ucapkan kepada ibunda tercinta saya yang selama ini memberi dukungan kepada saya tanpa henti, untuk semua anggota keluarga besar saya sendiri dan untuk keluarga besar dari Jonathan Frizzy, saya juga turut mengucapkan rasa terima kasih karena bagaimanapun itu juga sudah menjadi salah satu bagian dari perjalanan hidup saya sampai saat ini” lanjutnya.

Baca Juga: Pleidoi Polisi Yang Terlibat Penembakan Laskar FPI, Terpaksa Karena Nyawa Terancam

Ia juga mengucap terima kasih untuk teman-teman dan masyarakat yang sudah memberikan doa dan semangat, Dhena Devanka mengaku akan mengurus ketiga anaknya setelah perceraian ini selesai, ia harap ibundanya akan selalu menemaninya untuk menemani.

“Setelah ini, rencana saya adalah fokus untuk membesarkan ketiga anak saya karena masa depan mereka semua ialah yang paling utama untuk saya, semoga Mama aku bisa terus sehat dan diberikan panjang umur, sehingga bisa membantu aku dalam berupaya membesarkan cucu-cucunya juga” ucapnya.

Untuk Jonathan Frizzy sendiri, Dhena mendoakan yang terbaik untuknya, agar kelak Jonathan Frizzy  mendapat pasangan yang lebih baik darinya, meski telah resmi bercerai, keduanya sepakat untuk tetap mengurus anak mereka bersama. Jonathan Frizzy sendiri di sidang putusan cerai tersebut tidak bisa hadir karena sedang ada agenda syuting, Benny Simanjutak, paman Jonathan Frizzy yang menjadi wakilnya.

Jika pihak Dhena puas dengan hasil sidang, beda dengan pihak Jonathan Frizzy, meski menerima putusan hakim, Jonathan Frizzy dan kuasa hukumnya akan mengajukan banding. “Jadi banding ini kita lakukan beberapa hari ini untuk gugatan rekovensi dimana Jonathan Frizzy diminta membayar kebutuhan anak Rp 30 juta per bulan. Untuk hak asuh sendiri kenapa jatuh ke Dhena, dia kan juga sering pulang malam, jadi kita lihat saja mungkin Jonathan Frizzy akan banding” ujar Benny.

Pihak Jonathan Frizzy merasa keberatan karena hak asuh jatuh ke tangan Dhena Devanka. Bangun, pengacara Jonathan Frizzy menyatakan sudah menghubungi kliennya dan mengungkap Jonathan Frizzy akan mengajukan banding.

Baca Juga: Pasukan Rusia Berada 32 Kilometer Dari Kiev Pusat Pemerintahan Ukraina, Perang Kota Bisa Terjadi