Pertama Kali Umroh, BCL Rasakan Energi Berbeda di Tanah Suci

Bunga Citra Lestari (BCL) mengungkapkan perasaannya yang begitu indah dan berbeda ketika saat menjalani ibadah Umroh di Mekkah.

Pertama Kali Umroh, BCL Rasakan Energi Berbeda di Tanah Suci
Pertama Kali Umrah, BCL Rasakan Energi Berbeda di Tanah Suci. Gambar: Instagram/@itsmebcl

BaperaNews - Febby Rastanty dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). BCL memutuskan untuk melakukan ibadah Umroh bersama suami barunya, Tiko Aryawardhana, dan sang putra Noah Sinclair serta ibunya. Melalui media sosial, BCL membagikan pengalamannya selama menjalani ibadah Umroh.

BCL mengungkapkan kebahagiaannya saat berada di Makkah melalui unggahan di akun sosial media pribadinya. 

Dalam foto-foto kebersamaan dengan keluarganya, BCL menyampaikan perasaannya yang begitu indah dan berbeda ketika berada di Tanah Suci.

Baca Juga : BCL dan Tiko Aryawardhana Umroh, Rayakan Tahun Baru 2024 di Mekkah

"Betapa bahagianya saat berada Mekkah. Pertama kali melakukan ibadah Umroh, pertama kali melihat Kabah, dan merasakan suasana dan energi yg begitu indah disini. Its not easy to say goodbye, tapi mudah-mudahan bisa diberi rezeki lagi untuk kembali lagi kesini. Terima kasih Allah SWT atas segala kesempatan dan kemudahannya untuk aku dan keluargaku selama di Mekkah," tulis BCL di keterangan unggahannya.

Unggahan BCL umroh tersebut mendapat respon positif dari para pengikutnya. 

Seorang netizen menyatakan, "Tempat paling indah dan paling tenang yang selalu dirindukan, ingin kembali kesana lagi dan lagi." 

Sementara itu, yang lain berkomentar, "Amiiin semoga mabrur ka unge.. sehat selalu BCL dan keluarga amiin."

@baperanews.com Bunga Citra Lestari (BCL) mengungkapkan perasaannya yang begitu indah dan berbeda ketika saat menjalani ibadah Umroh di Mekkah #bcl#tikoaryawardhana #umroh #baperanews ♬ Kuasamu - Bunga Citra Lestari

Baca Juga : Usai Menikah, BCL Dinilai Makin Tampil Terbuka Dan Sering Pamer Aurat