BCL dan Tiko Aryawardhana Umroh, Rayakan Tahun Baru 2024 di Mekkah

Bunga Citra Lestari (BCL) bersama suami dan anaknya, Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair menutup akhir tahun 2023 dengan menjalankan ibadah umroh di Mekkah.

BCL dan Tiko Aryawardhana Umroh, Rayakan Tahun Baru 2024 di Mekkah
BCL dan Tiko Aryawardhana Umroh, Rayakan Tahun Baru 2024 di Mekkah. Gambar : Kolase Instagram/@itsmebcl

BaperaNews - Bunga Citra Lestari, atau yang lebih dikenal sebagai BCL, bersama suaminya, Tiko Aryawardhana, dan putra mereka, Noah Sinclair, memulai tahun baru 2024 dengan melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci, Mekkah.

Kehadiran mereka di Mekkah menjadi perhatian setelah sebelumnya BCL dan keluarganya dikabarkan merayakan Natal.

BCL membagikan momen-momen berharga keluarga mereka melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Foto keluarga yang diunggah menunjukkan kebersamaan mereka di depan Ka'bah. BCL tampak bahagia bersama suami dan putra, Noah Sinclair, sambil mengenakan pakaian ihram.

"Alhamdulillah... Umroh di malam terakhir di tahun 2023. Thank you 2023, it's been amazing... Happy New Year," tulis BCL sebagai caption pada unggahannya.

Baca Juga : BCL dan Tiko Rayakan Liburan Natal Bersama Keluarga, Netizen: Pindah Agama?

Selain itu, BCL juga membagikan foto mesra bersama suaminya, Tiko Aryawardhana, di Tanah Suci. Respons dari warganet pun beragam.

Beberapa komentar warganet mencerminkan keraguan terkait agama yang dianut oleh BCL dan keluarganya. Beberapa hari sebelumnya, publik dihebohkan dengan video Noah Sinclair merayakan Hari Natal pada 25 Desember 2023.

Dalam video tersebut, Noah terlihat membuka kado di depan pohon Natal dengan mengenakan topi khas Natal.

Beberapa pihak berspekulasi mengenai pergantian agama yang dilakukan oleh BCL dan keluarganya setelah pernikahan dengan Tiko Aryawardhana.

Namun, kabar tersebut langsung dihentikan oleh BCL melalui unggahan di media sosialnya.

@baperanews.com

Bunga Citra Lestari (BCL) bersama suami dan anaknya, Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair menutup akhir tahun 2023 dengan menjalankan ibadah umroh di Mekkah. #bcltiko #bungacitralestari #tikoaryawardhana

♬ Kuasamu - Bunga Citra Lestari

Baca Juga : Usai Menikah, BCL Dinilai Makin Tampil Terbuka Dan Sering Pamer Aurat